Kades Sekarbiru Berikan Motifasi dan Apresiasi Pada Acara Pentas Seni Pelepasan Siswa TK Pembina

oleh -910 Dilihat

Kabar Jurnalis Com–Kepala Desa Sekarbiru, Kecamatan Parittiga, Bangka Barat, memberikan motifasi saat menghadiri Acara Pentas Seni Pelepasan Siswa TK Pembina dan peserta didik Kelas B. Sabtu 08/06/2024.

Kepala Desa Sekarbiru Munarparzah atau Bonar bersama Bunda Paud Desa Sekarbiru Suti Asih, sangat mendukung kegiatan pentas seni dan pelepasan siswa TK pembina dan peserta didik Kelas B, yang bertema “Aku Anak Hebat”.

Dalam arahannya Bonar memberi apresiasi kepada Kepala Sekolah dan Seluruh Dewan Guru yang telah mendedikasikan diri untuk kemajuan pendidikan dan perkembangan kognitif motorik anak.

Upaya mempersiapkan tampilan anak-anak dalam bentuk Senam Pelajar Pancasila, Bersama melafalkan Bacaan Shalat dan bacaan do’a_doa pendek telah dilakukan dengan baik.

Bonar secara khusus memotivasi Pihak sekolah dan mengucapkan terima kasih kepada Orang Tua yang telah mendukung kegiatan Pentas Seni dan Pelepasan ini.

Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas kebersamaan pihak sekolah dan para orang tua dengan terus membangun dan mengantar anak menjadi investasi kebanggaan generasi.

Lebih lanjut, Bonar memberi pesan khusus kepada Orang Tua Wali agar mempercayakan penuh putra putrinya untuk mengikuti pendidikan di Sekolah Penggerak TK Pembina Desa Sekarbiru ini.

Bonar menyampaikan, acara kegiatan merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi para guru, orang tua, dan tentu saja, para anak-anak yang telah berjuang sepanjang tahun ini.

“Mereka telah menunjukkan bakat, kreativitas, dan dedikasi yang luar biasa dalam mengembangkan potensi mereka,” ujar Bonar.

Melalui seni, anak-anak telah belajar untuk mengekspresikan diri, mempertajam imajinasi, dan menemukan keunikan dalam setiap karya yang mereka hasilkan.

Kreativitas yang mereka tunjukkan adalah cermin dari kekayaan budaya dan bakat yang dimiliki oleh generasi muda kita.

“Hari ini, kita juga merayakan kelulusan peserta didik TK Pembina Sekarbiru. Ini adalah momen penting dalam perjalanan mereka menuju pendidikan yang lebih tinggi,” tambah Bonar.

Bonar juga menyampaikan terima kasih kepada para guru, orang tua, dan semua pihak yang telah memberikan dukungan dan bimbingan kepada peserta didik.

“Tanpa usaha keras, dedikasi, dan cinta yang diberikan, pencapaian luar biasa ini tidak akan tercapai,” ucap Bonar

Terakhir, Bonar mengucapkan selamat kepada para peserta didik TK Pembina Sekarbiru yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya.

Beliau berharap agar semangat dan tekad para peserta didik tetap terjaga saat menempuh pendidikan yang lebih tinggi.(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.