Jelang Pilkada Boltim 2024: Kedekatan Rahman Salehe PDIP dan Candra Walangitan PAN Menarik Perhatian

oleh -340 Dilihat

Tutuyan, Boltim — Kedekatan politisi muda, Rahman Salehe dari PDIP dan Candra Walangitan dari PAN, menjelang Pilkada 2024 di Boltim, Sulut, telah menarik perhatian.

Baru-baru ini, Rahman Salehe dan Candra Walangitan terlihat bersama di Kecamatan Nuanga dalam momen lebaran Ketupat 2024, seminggu setelah Idul Fitri 1445 Hijriah.

Kehadiran keduanya bersama memicu spekulasi tentang kemungkinan koalisi antara PDIP dan PAN dalam Pilkada 2024.

Dalam sebuah wawancara, Rahman Salehe menyatakan bahwa peluang PDIP mengusung calon di Pilkada Boltim sangat besar, mengingat jumlah kursi yang berhasil diraih oleh PDIP pada Pemilu 2024.

“Bagi saya, selaku kader partai, PDIP saat ini wajar untuk mengusung. Ada 4 kursi. Itu artinya PDIP siap untuk bertarung di Pilkada,” ungkap Rahman Kamis (24/4/2024)

Lebih lanjut, Rahman juga menyatakan bahwa peluang PDIP dan PAN akan bersama di Pilkada 2024 bisa saja terjadi.

“Dan PAN juga kan punya kursi juga. Jadi, tidak ada garansi bahwa PDIP dan PAN berkoalisi tidak mungkin. Dan tidak ada garansi bahwa PDIP dan PAN untuk bertarung di Pilkada tidak mustahil. Bisa saja,” jelasnya.

Rahman juga memberikan sinyal kuat tentang kesiapannya untuk berkompetisi dalam Pilkada Boltim 2024 jika ditugaskan oleh PDIP.

“Ya, sebagai orang partai, saya akan terima mandat itu dengan persiapan lahir dan batin,” tandasnya.

Dengan latar belakang sebagai politisi muda PDIP dan PAN yang meraih suara terbanyak di dapil masing-masing, Rahman Salehe dan Candra Walangitan menjadi pusat perhatian dalam persiapan Pilkada 2024 di Boltim.

(Dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.