Timsus Kilapang Presisi Polres Boltim Berhasil Mengamankan Pelaku Keributan di Pantai Batu Buaya Nuangan

oleh -1242 Dilihat

NUANGAN – Kegaduhan yang terjadi di lokasi wisata Pantai Batu Buaya Nuangan pada Jumat (5/4/2023) berhasil diredam oleh Tim Khusus Kilapang Presisi (Timsus Kilapang Presisi) Polres Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Kapolres Boltim, AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla, melalui Kasi Humas IPDA Reynold Wowor, S. Sos, membenarkan penangkapan sejumlah pelaku keributan tersebut. “Benar para pelaku keributan di lokasi wisata Pantai Batu Buaya diamankan oleh Timsus Kilapang Presisi Polres Boltim bersama piket Polsek Nuangan,” jelas Wowor.

Kejadian bermula saat pengurus lokasi wisata Pantai Batu Buaya melaporkan ke Polsek Nuangan mengenai keberadaan sejumlah anak muda yang telah mengkonsumsi minuman keras dan menciptakan keributan di area tersebut. Menindaklanjuti laporan tersebut, Polsek Nuangan segera menghubungi Timsus Kilapang Presisi Polres Boltim yang tak berlengah menuju tempat kejadian.

“Ditemukan 13 (tiga belas) orang yang langsung diamankan dan kemudian dibawa ke Polsek Nuangan untuk proses hukum lebih lanjut,” ungkap Kasi Humas.

Keberhasilan Timsus Kilapang Presisi Polres Boltim dalam mengatasi kejadian tersebut menunjukkan komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di tempat-tempat wisata yang rentan terhadap keributan dan tindakan yang melanggar hukum.

Tindakan tegas yang dilakukan oleh aparat kepolisian diharapkan dapat menjadi efek jera bagi para pelaku tindakan asusila dan kriminalitas di lingkungan masyarakat. Dengan demikian, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat berkunjung ke tempat-tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polres Boltim.

Editor : Dp

Sumber : Humas Polres Boltim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.