Kabag Ops Polres Boltim Berikan Arahan Strategis untuk Suksesnya Operasi Ketupat Samrat 2024

oleh -44 Dilihat

TUTUYAN, Humas Polres Boltim – Dalam rangka memulai Ops Ketupat Samrat 2024, Kabagops Polres Boltim, KOMPOL I Ketut Mantra, SH, sebagai Kepala Perencanaan dan Pengendalian Operasi (Karendalops),mewakili Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla memberikan petunjuk dan arahan kepada pejabat dan petugas yang terlibat dalam operasi tersebut. Hal ini disampaikan pada hari Kamis (4/4/2024) siang di Aula Sanika Satyawada Polres Boltim.

Wakapolres Boltim, KOMPOL Benyamin Noldi Undap, Sos, membuka kegiatan tersebut. Dalam kesempatan ini, Kabag Ops KOMPOL I Ketut Mantra, SH, menekankan pentingnya kesatuan persepsi dan tindakan sebelum melaksanakan tugas di lapangan, termasuk penggunaan aplikasi SOT dan EWS Polri.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyatukan persepsi dan tindakan sebelum melaksanakan tugas di lapangan, baik itu dalam kegiatan patroli, pos pengamanan, pos pelayanan, serta menjaga Kamseltibcar Lantas agar tetap aman dan kondusif menjelang, pada saat, maupun setelah Perayaan Idul Fitri,” jelas Kabag Ops.

Kabag Ops juga menekankan pentingnya melaksanakan tugas dengan profesional sesuai dengan SOP yang ada, serta agar operator melaporkan sesuai dengan petunjuk dan tidak terlambat.

“Kiranya kita semua diberikan kesehatan, kekuatan, dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa dalam melaksanakan tugas mengamankan rangkaian kegiatan masyarakat sehingga bisa berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan,” tutup Mantra.

Editor :(Dp)

Sumber : Humas polres Boltim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.