Takjil Gratis: Polres Boltim Berbagi Berkah Ramadhan

oleh -286 Dilihat

TUTUYAN,BOLTIM –Dalam semangat kebersamaan dan berbagi, Polres Boltim kembali me menggelar acara bagi-bagi takjil gratis di Desa Tombolikat, Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara (Sulut). Aksi mulia ini diselenggarakan pada Senin, tanggal 25 Maret 2024, menjelang berbuka puasa di bulan suci Ramadhan.

Di bawah kepemimpinan Kabag Ops Polres Boltim, Kompol I Ketut Mantra, S.H., serta didukung oleh AKP Harry Rambing dari Bagian Perencanaan, Polres Boltim menggelar operasi kemanusiaan yang memukau. Mereka tidak hanya membawa takjil untuk berbagi, tetapi juga membawa kehangatan dan kebahagiaan kepada masyarakat Desa Tombolikat.

Kapolres Boltim, AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr.Opsla, melalui Kasi Humas Polres Boltim, IPDA Reynold Wowor, S.Sos, mengungkapkan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menunjukkan kepedulian Polres Boltim kepada masyarakat Boltim, terutama di bulan suci Ramadhan 1445 H.

“Kami tidak hanya memberikan takjil, tetapi juga menyajikan rasa persaudaraan yang hangat kepada seluruh masyarakat, ada puluhan makanan berbuka atau takjil yang disiapkan Polres Boltim bersama pengurus Bhayangkari Bolaang Mongondow Timur untuk diserahkan kepada warga secara gratis.” ungkap Wowor.

 

Lebih dari 40 paket takjil disalurkan secara cuma-cuma kepada pengguna jalan yang melintas di Desa Tombolikat. Aksi ini juga merupakan bagian dari serangkaian kegiatan sosial yang telah dilakukan sebelumnya di tempat-tempat berbeda, menandai komitmen yang berkelanjutan dari Polres Boltim untuk mendukung kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan penuh makna ini berhasil diselesaikan dengan sukses pada pukul 17.30 WITA, dalam suasana yang penuh kedamaian dan kehangatan. Polres Boltim sekali lagi menunjukkan bahwa mereka bukan hanya penegak hukum, tetapi juga sahabat dan mitra dalam membangun komunitas yang lebih baik.

Penulis : Dp

Sumber : Kasi Humas Polres Boltim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.