Rustam Efendi SH: Selagi Masyarakat Ingin Menempuh Pendidikan Jangan Ada Batasan

oleh -1773 Dilihat

Kabar Jurnalis Kepahiang–Keritikan dan saran untuk pendidikan sekolah di SMA 1 Kepahiang, menuai apresiasi berbagai pihak, seperti yang disampaikan Rustam Efendi SH, C.PS., C.MK, Pengacara Muda, Rabu 26/06/2024, dihadapan beberapa Wartawan.

Rustam yang langsung memantau kegiatan penerimaan Siswan SMA 1 Kepahiang mengatakan. Selagi masyarakat ingin menempuh jalur pendidikan, tidak ada batasan, dimanapun mereka ingin sekolah jangan ada batasan untuk menempuh pendidikan dimanapun berada.

“Apabila pihak sekolah atau pihak pendidikan terkait, jangan ada batasan untuk para siswa yang ingin bersekolah, sebagaimana mereka ingin sekolah,” kata Rustam.

Pihaknya akan berkoordinasi kepada Dinas Pendidikan terkait dan Kementrian Pendidikan, untuk menyampaikan apresiasi kepada SMA 1 Kepahiang dan juga siap melaporkan jika terjadi pelanggaran di Sekolah – sekolah di Kabupeten Kepahiang.

Menurutnya hal tersebut karena sekolah tersebut telah melahirkan prestasi baik dari segi akademik maupun dari non akademik di tingkat Propinsi Bengkulu.

Pada kesempatan tersebut Rustam juga meminta kepada sekolah yang ada di daerah itu untuk terus menciptakan suasana yang sejuk, nyaman, menyenangkan, dan tentram agar peserta didik dapat belajar dengan tekun sehingga dapat berprestasi.

“Jangan sampai ada peserta didik yang dirugikan, apalagi oleh oknum guru dan tenaga kependidikan. Mereka adalah generasi emas Indonesia yang harus kita bimbing dan motivasi agar kelak di tangan merekalah negara ini menjadi negara maju dan sejahtera,” ujar Rustam(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.