Pemdes Sekarbiru Menerima Kunjungan Study Tiru Inspektorat Bangka Tengah

oleh -1437 Dilihat

Kabar Jurnalis Babel–Pemerintah Desa Sekarbiru menerima kunjungan Study Tiru dari Inspektorat Kabupaten Bangka Tengah, yang dihadiri langsung kepala Inspektur Drs Pittor MM dan Auditor Arsiparis Inspektur Irban. Kamis 02/05/2024.

Kunjungan ini selain silaturahmi juga merupakan agenda Inspektorat sebagai pelaksanaan salah satu tugas pokok dan fungsi Inspektorat selaku peninjau kinerja aparatur pemerintahan.

Munarparzah (Bonar) Kepala Desa Sekarbiru bersama Perangkat dan ketua Pengerak PKK Desa Sekarbiru, menerima dengan baik pejabat Inspektorat. Beliau sangat antusias mendengarkan paparan maksud dan tujuan kedatangan Inspektorat tersebut. Kegiatan ini sebagai pembelajaran dan motivasi bagi Pemerintah Desa Sekarbiru dalam peningkatan kinerja aparatur Desa.

“Terima kasih kepada Inpestorat telah berkunjung, ini suatu kehormatan untuk Desa kami,” kata Bonar.

Bonar juga menjelaskan, pelaksanaan kegiatan tugas dan fungsi Pemerintahan Desa Sekarbiru secara umum telah dilaksanakan dengan baik dan tertib sesuai ketentuan yang berlaku.

“Adanya kegiatan ini kita berharap aparatur Desa lebih memahami tupoksi nya. Selain itu peningkatan kinerja dan kerapihan administrasi Desa menjadi sorotan utama maksud dan tujuan kunjungan ini,” ujar Bonar.(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.