Berbagi Berkah Ramadhan: Polres Boltim Kembali Bagikan Takjil Gratis untuk Masyarakat

oleh -25 Dilihat

Boltim, Kabar-jurnalis.com – Kepolisian Resort (Polres) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), mengadakan kegiatan berbagi takjil gratis kepada masyarakat, Minggu (31/03/2024) tadi sore.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat. Selain itu, sebagai bentuk penyemangat dan dukungan Polres Boltim kepada mereka yang sedang menjalankan puasa di bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari program kegiatan sosial yang diinisiasi oleh Kapolres Boltim, AKBP Sugeng Setyo Budi, SIK, M.Tr.Opsla dengan tujuan mendekatkan diri dengan masyarakat serta memberikan dukungan kepada mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ungkap Kasat Reskrim Polres Boltim, AKP Deni Tampenawas dan Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) AKBP Saul Volke Roilke Mamahit melalui anggota Aipda Irwan Mokodompit.

Dari hasil pantauan di lapangan, petugas kepolisian dengan keramahan dan senyumnya menyambut warga yang datang untuk mengambil takjil.

“Takjil yang disediakan beragam, mulai dari kue kering, kue basah, hingga air mineral. Semuanya kita sudah siapkan dalam satu kotak yang akan kita bagikan ke masyarakat,” kata Irwan.

Irwan menambahkan bahwa kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Polres Boltim terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi wujud kebersamaan antara Polres dan masyarakat serta memberikan semangat dan kebahagiaan bagi saudara-saudara kita yang sedang berpuasa,” tambahnya.

Selain membagikan takjil, Pihak Polres Boltim juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga stabilitas keamanan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas terutama kepada para pengendara kendaraan roda dua dan roda empat.

“Kita juga menghimbau para pengendara untuk tetap mematuhi lalu lintas dan menjaga keamanan. Ini sebagai bentuk perhatian Polres Boltim terhadap keselamatan dan keamanan masyarakat,” jelasnya.

Dirinya berharap, kegiatan berbagi takjil gratis ini dapat menjadi momen yang membahagiakan dan mempererat tali silaturahmi antara Polres Boltim dengan masyarakat serta meningkatkan kepedulian sosial di tengah-tengah masyarakat Boltim di bulan Ramadhan ini.

Dp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.