Timsus Polres Boltim Ungkap Arena Judi Sabung Ayam di Hari Kedua Idul Fitri

oleh -1098 Dilihat

BOLTIM — Tim Khusus Kilapang Presisi (Timsus) Polres Bolaang Mongondow Timur (Boltim) berhasil menggagalkan praktik perjudian sabung ayam di Desa Moyongkota Perkebunan Tangatun, Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Boltim. Aksi penggerebekan dilakukan pada Kamis (11/4/2023) setelah mendapat informasi dari masyarakat.

Kapolres Boltim, AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla, melalui Kasi Humas IPDA Reynold Wowor, S. Sos, menjelaskan bahwa Timsus Kilapang Presisi Polres Boltim segera bertindak setelah mendapatkan laporan dari masyarakat. Meskipun kejadian terjadi pada hari kedua Idul Fitri 1445 H, petugas tidak mengendurkan kewaspadaan.

“Ketika mendapat informasi dari masyarakat, bahwa di tengah perayaan Idul Fitri, masih ada yang memanfaatkan situasi untuk berjudi, Timsus Kilapang Presisi Polres Boltim dipimpin oleh Katim IPDA Rinto Langi segera bergerak ke lokasi,” ujar Wowor.

Kedatangan petugas di lokasi membuat para pelaku yang diduga terlibat langsung melarikan diri, namun Timsus berhasil menyita sejumlah barang bukti, termasuk tiga buah tempat sabung ayam dan tiga ekor ayam.

“Terketahui ada kehadiran polisi, para pelaku memilih melarikan diri, namun kami berhasil mengamankan barang bukti,” tambah Kasi Humas.

Perjudian sabung ayam adalah praktik ilegal yang merugikan masyarakat. Polres Boltim mengapresiasi peran aktif dari masyarakat dalam memberikan informasi yang membantu penindakan kejahatan ini.

Editor : Dp

Sumber : Humas Polres Boltim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.