Resmi dan Terima SKKO, Team DPD APPI Beri Apresiasi Kepada Kesbangpol Kota Metro

oleh -1386 Dilihat

Metro, Kabar Jurnalis,-

Usai Organisasi Profesi Asosiasi Pewarta Pers Indonesia (APPI) DPD Metro Resmi terdaftar dan diakui keberadaannya serta siap laksanakan Program kerja, Team DPD APPI beri apresiasi kepada Badan Kesbangpol Kota Metro Senin, 18/03/2024

Hal ini setelah Keluarnya Surat Keterangan Keberadaan Organisasi (SKKO) oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Metro dan ditandatangani oleh Kepala Badan Kesbangpol Metro Dra.Rosita MM.

Bendahara DPD APPI Kota Metro Vindo Datuk Soekoco, mewakili Organisasi saat serah terima SKKO mengatakan

Puji syukur, Alhamdulillah Akhirnya Keberadaan Organisasi APPI di kota metro telah diakui.

Harapan kami semoga dengan hadirnya APPI di kota metro bisa memberikan sumbangsih untuk menjaga kondusifitas kota Metro. ujar Vindo.

Ditempat terpisah, Sekretaris DPD APPI Kota Metro Gustiwan juga memberikan Apresiasi kepada BAKESBANGPOL Kota Metro yang telah bekerja maksimal dan profesional.

Terimakasih kepada Badan Kesbangpol Kota Metro yang telah bekerja maksimal, cepat dan profesional sehingga permohonan pendaftaran keberadaan organisasi APPI bisa segera terselesaikan. Ujarnya

Sekretaris DPD APPI Kota Metro ini pun pun berharap agar dengan hadirnya APPI di kota metro bisa menambah nuansa keberagaman dan memperkuat Sinergitas yang ada, baik di Pemerintahan maupun dalam penegakan hukum di kota Metro ini.

Seperti diketahui, Kantor DPD APPI Kota Metro yang berada di jl Dirun Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Metro Utara dalam perjalanannya melakukan pendftaran keberadaan organisasinya di Bakesbangpol kota Metro telah menerima kunjungan verifikasi pada Selasa (05/03).

Ketua DPD APPI Kota Metro, Tri Agus Wantoro, SE pun memberikan tanggapan dan harapannya setelah organisasi yang dipimpinnya berhasil mendapatkan pengakuan keberadaan organisasi melalui SKKO Badan KESBANGPOL kota Metro.

Alhamdulillah, setelah upaya dan kerjakeras Team DPD APPI Kota Metro, organisasi ini telah mendapat pengakuan dan menerima SKKO dari Kesbangpol Kota Metro.

Harapan Kami, semoga ini menjadi awal hubungan baik antara APPI dan Berbagai pihak baik dari Pemerintahan, APH maupun lainnya demi menjaga kondusifitas dan bisa bersama menjaga kota Metro agar menjadi lebih baik lagi.

Dan Terakhir, ucapan terimakasih yang sebesarnya kami berikan untuk semua pihak yang tekah membantu terbentuk dan berdirinya DPD APPI Kota Metro seperti sekarang ini. Ujar Tri Agus

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.