Kadis PUPR Kepahiang Ajak Pegawai Disiplin dan Profesional Dalam Bekerja

oleh -2908 Dilihat

Kabar Jurnalis Bengkulu — Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Kabupaten Kepahiang, setiap hari kerja melaksanakan apel disiplin sebelum masuk kantor, kegiatan apel dilaksanakan di Halaman depan Kantor, Pagi dan Sore. Senin 18/03/2024.

Sekretaris Dinas PUPR Kabupaten Kepahiang, Bambang Siswan Prawijaya, memimpin Upacara Apel Disiplin sembari memberikan pesan kepada Staf atau pegawai di Kantor tersebut.

“Apel disiplin ini dinilai penting. Sebagai sarana arahan pimpinan dalam mengevaluasi dan berkomunikasi dengan bawahan langsung dalam mendukung program kerja instasi sehingga dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan,” ujarnya.

Selanjutnya, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kepahiang Tedi Adeba ST, berharap agar seluruh staf ASN Atau pegawai Dinas PUPR dapat selalu disiplin dan profesional dalam bekerja.

”Saya berharap pada apel ini, seluruh Staf Pegawai Dinas PUPR Kepahiang dapat selalu disiplin dan profesional dalam bekerja. Seperti moto PUPR yakni Bekerja Keras, Bergerak Cepat, dan Bertindak Tepat,” jelas Tedi.

Tidak hanya itu, Tedi Adeba juga mengajak seluruh Pegawai atau staf dikantor semangat dalam bekerja agar lebih baik lagi, berharap masing – masing bidang untuk segera menyusun target kinerja yang akan dicapai.

“Saya berharap kita mampu mendapatkan penghargaan lebih banyak lagi dari tahun kemarin. Saya minta kepada bidang-bidang yang lain untuk segera berbenah. Selain itu, kegiatan ini nantinya juga akan berkesinambungan dengan progres kita Dinas PUPR dalam melakukan pekerjaan di tahun 2024,” tutup Tedi.(Astrian Rocky).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.