Kegiatan Karaoke di Kantor Desa Tutuyan Induk Menggangu Ketenangan Warga

oleh -1367 Dilihat

Kabar-jurnalis.com.TUTUYAN BOLTIM –Warga sekitar Kantor Desa Tutuyan Induk, Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dikejutkan dengan gangguan yang tak terduga pada malam Senin, tanggal 18 Maret 2024. Suara bising yang diduga berasal dari sejumlah kelompok mahasiswa Politeknik Kesehatan Kemenkes Manado. Atau lebih di kenal dengan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dan oknum aparat desa menggema di sekitar kantor desa, mengganggu ketenangan malam warga.

Pantauan jurnalis media ini, kebisingan tersebut berlangsung mulai dari pukul 09:00 hingga larut malam menjelang pukul 01:40. Sumber kebisingan adalah aktivitas karaoke yang menggunakan mikrofon di dalam kantor desa. Tampaknya, kegiatan tersebut melibatkan beberapa kelompok mahasiswa KKN, yang juga ditemani oleh oknum-oknum aparat desa setempat.

Reaksi warga sekitar terhadap gangguan tersebut sangat beragam. mereka merasa terganggu dan kehilangan ketenangan di tengah malam yang seharusnya menjadi waktu istirahat. Mereka mengungkapkan kekecewaan dan kebingungan terhadap alasan di balik kegiatan karaoke tersebut, yang sepertinya tidak lazim dilakukan di kantor desa pada jam-jam larut malam.

“Ini jam istirahat, dimana kita butuh istirahat butuh ketenangan, kalau ada suara karaoke dan tertawa campur teriak-teriak seperti ini, kita jadi terganggu. Kita juga bingung apa sebenarnya alasan karaoke di kantor desa tengah malam begini” kata salah satu warga inisial SM.

Sampai saat ini, belum ada klarifikasi resmi dari pihak terkait mengenai tujuan sebenarnya dari kegiatan tersebut. Warga setempat berharap agar pihak berwenang segera memberikan penjelasan yang jelas dan memastikan bahwa gangguan semacam ini tidak terulang di masa mendatang.

(Dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.