Projo Babel Mantapkan Program Kerja, Bentuk Sekretariat dan Team Solid

oleh -1101 Dilihat

Babel, Kabar Jurnalis,-

Ormas DPD Projo Provinsi Kep. Bangka Belitung melalui DPC Projo Kabupaten/Kota membentuk Sekretariat dan posko yang tersebar di Kecamatan dan Kelurahan/Desa yang ada di Kabupaten/Kota di Provinsi Bangka Belitung untuk memenangkan pasangan calon capres – cawapres Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

Seperti yang dilakukan oleh Abie Ridwansyah Mirzan SE. Selaku Ketua DPC Projo Kabupaten Bangka Tengah membuka sekaligus meresmikan Sekretariat DPC PROJO Kabupaten Bangka Tengah yang bertempat di kawasan perumahan Pesona Mangkol Asri Blok A, No 8, Jl. Sungai Selan, Pedindang, Kec. Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam sambutannya, ditengah para ketua anak ranting dan semua anggota PAC Projo yang tersebar di kecamatan, Kelurahan/Desa se Bangka Tengah yang hadir, Ketua DPC Projo Bangka Tengah Abie Ridwansyah Mirzan SE menyampaikan, bahwa hadirnya Ormas Projo yang berlambangkan Bapak Joko Widodo Presiden Republik Indonesia saat ini adalah organisasi kemasyakatan yang di ketuai oleh Menkominfo Bapak Budi Arie Setiadi di Kepulauan Provinsi Bangka Belitung mempunyai misi
Bersatu Kawal Pemilu bersama setia di garis Rakyat.

Semua anggota Projo baik dari tingkat pusat hingga tingkat daerah tak maju di kontestasi legislatif, maka dengan demikian Projo fokus berjuang di garis terdepan untuk memenangkan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 dan juga tak terbebani lantaran bukan partai yang bersaing di Pileg 2024.

” Projo punya Slogan “Setia di garis Rakyat” Artinya, Projo akan fokus berjuang di garis terdepan, mengumpulkan dukungan rakyat tanpa terbeban oleh pertarungan legislatif. Kita akan melakukan upaya pemenangan dengan cara yang sesuai dengan integritas, nilai-nilai kebhinekaan, persatuan, dan kerukunan, serta menjunjung tinggi prinsip pemilu yang damai dan demokratis,” ungkapnya.

Dalam upaya memastikan kemenangan Prabowo dan Gibran, Projo Babel sudah menjalin kerja sama dengan partai-partai pendukung pasangan tersebut untuk terus mengampanyekan dan menggalang dukungan sebanyak mungkin.

” Untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran, dalam sebulan terakhir ini Projo akan mengeluarkan tenaga maksimalnya untuk mendukung Prabowo-Gibran, kini DPD Projo Babel sudah mendirikan dan membentuk 8 Sekretariat DPC, 113 PAC Dan 269 Posko PROJO di Setiap Kecamatan – Kelurahan Desa Se Bangka Belitung, salah satunya Sekretariat Projo Bangka Tengah” tegasnya.

Projo meyakini dukungan mereka kepada pasangan Prabowo-Gibran sejalan dengan keyakinan bahwa pasangan ini akan melanjutkan tugas-tugas yang belum terselesaikan oleh Presiden Joko Widodo.

Diahir sambutan, Ketua DPC Projo Keb. Bangka Tengah menyampaikan mengajak semua ketua PAC Kecamatan, anak ranting Kelurahan Desa yang hadir berkomitmen total untuk mendukung dan membantu agar Prabowo dan Gibran terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

” Kami yakin mereka akan melanjutkan tugas yang telah dijalankan oleh Presiden Jokowi, termasuk pembangunan Indonesia maju, untuk perbaikan bangsa dan negara ke depan. Oleh karena itu, mari kita berkomitmen paripurna mendukung dan membantu Pak Prabowo dan Mas Gibran agar bisa menjadi Presiden dan Wakil Presiden terpilih di Pilpres 2024 tahun ini,” tandas dan tutup Abie. Minggu (7/1)

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.