Keluhan Warga Desa Kayumoyondi Diatasi dengan Serius oleh Kepala UPTD Boltim

oleh -282 Dilihat

TUTUYAN, BOLTIM — Desa Kayumoyondi, yang terletak di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Sulawesi Utara, telah lama mengalami masalah dengan aliran air yang tidak lancar bahkan ada yang tak kunjung mengalir hingga bertahun-tahun. Keluhan warga tentang air Spam yang tak kunjung mengalir telah diseriusi oleh Kepala UPTD Dinas PUPR Kabupaten Boltim, Winanda A Modeong.

 

Hari ini Kamis, 18 April 2024, Kepala UPTD Pemkab Boltim, Winanda A Modeong, bersama dengan petugas langsung turun tangan untuk melakukan pengecekan dan perbaikan terhadap aliran air yang bermasalah tersebut. Langkah ini merupakan wujud nyata dari komitmen pemerintah untuk mengatasi masalah infrastruktur yang memengaruhi kehidupan sehari-hari masyarakat.

 

Dalam upaya perbaikan, Kepala UPTD dan petugas bekerja keras untuk memastikan bahwa perbaikan aliran air Spam dilakukan dengan sebaik mungkin. Tujuan utamanya adalah agar warga Desa Kayumoyondi dapat menikmati akses air yang memadai untuk kebutuhan pokok mereka.

 

Dengan adanya tindakan cepat dan tanggap dari pemerintah daerah khususnya pihak UPTD, diharapkan masalah ini dapat segera teratasi.

Untuk mendapatkan informasi terbaru terkait perkembangan perbaikan aliran air di Desa Kayumoyondi, tetap terhubung dengan kami melalui Kabar-jurnalis.com. Tim redaksi kami akan terus memantau dan memberikan update terkini seiring dengan progres perbaikan yang dilakukan oleh pemerintah daerah.

(DP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.