Pemdes Sungai Jernih Melaksanakan Pembagian BLT DD Tahap 1 TA 2024.

oleh -2344 Dilihat

Kabar Jurnalis Bengkulu – Pemerintah Desa Sungai Jernih melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT DD), Tahap 1 tahun anggaran 2024, langsung tunai tepat sasaran, kepada 23 Keluarga Penerima Manfaat( KPM). Selasa 26 Maret 2024.

Kegiatan Pembagian BLT ini dilaksanakan di Kantor Desa Sungai Jernih, dihadiri Kepala Desa, Badan Permusawahan Desa, Pendamping Desa, dan seluruh Keluarga Penerima Manfaat, sehingga berjalan dengan tertib dan lancar tanpa halangan apapun.

Sementara itu Kepala Desa Sungai Jernih Suryo menyampaikan, tahun 2024 mereka langsung membagikan BLT DD kepada 23 KPM, kepada semua penerima BLT ini suryo berharap dapat digunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan keluarga mereka sehari-hari.

“Pemerintah Desa dalam pengambilan data-data masyarakat harus sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh pemerintah pusat agar BLT-DD ini tepat sasaran, dari pagu yang dianggarkan pada tahun 2024,” kata Suryo

Suryo juga menjelaskan, untuk diketahui, dari 23 KK yang di tetapkan Desa Sungai Jernih akan menerima masing – masing pertiga bulan untuk 12 bulan terhitung Januari hingga Desember tahun anggaran 2024.(Astrian Rocky).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.