Pemdes Mekar Sari Segera Melaksanakan Pembangunan Drainase, Rabat Beton, dan Program Ketahanan Pangan

oleh -2629 Dilihat

Kabar Jurnalis Bengkulu –Pemerintah Desa Mekar Sari, Kecamatan Kabawetan, Kabupaten Kepahiang, segera akan membangun drainase serta jalan rabat beton di dusun 1 dan 2 menggunakan Dana Desa tahun anggaran 2024.

Selain itu juga Pemdes akan melaksanakan program ketahanan pangan, Seperti yang disampaikan Kepala Desa Mekar Sari Marno, melalui Sekretaris Desa. Rabu 27/03/2024.

Sekdes Mekar Sari dan perangkat DesaSekretaris Desa Mekar Sari Novri menjelaskan kegiatan fisik yang akan dikerjakan di Desanya ada beberapa item diantaranya pembangunan Drainase serta jalan Rabat Beton sepanjang 187 meter dengan lebar 2,75 m, juga melaksanakan program Ketahanan Pangan, semua kegiatan akan dikerjakan Tim pelaksana kegiatan bersama warga.

“Pemdes Desa Mekar Sari melalui TPK dan warga yang terlibat dalam giat pengerjaan tersebut akan dikerjakan setelah hari raya Iedul Fitri 1445 H/2024 M,” kata Novri.

Novri juga menuturkan seluruh rangkaian kegiatan pengerjaan fisik serta pelaksanaan program ketahanan pangan dapat dilaksanakan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

“Semoga pelaksanaan rangkaian kegiatan atau program Desa, bisa terlaksana dengan baik sesuai aturan yang telah ditetapkan,” ujar Novri.(Astrian Rocky).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.