Pemdes Nanti Agung Menggelar Musyawarah Pra Pelaksanaan Pembangunan TA 2024

oleh -521 Dilihat

Kabar Jurnalis. Com–Pemerintah Desa Nanti Agung, Kecamatan Tebat Karai, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu melaksanakan musyawarah pra pelaksanaan pembangunan Tahun 2024, Kamis (30/05/2024).

Kegiatan Acara dihadiri Kepala Desa beserta perangkatnya, Dinas PMD Kabupaten Kepahiang, Camat Tebat Karai diwakili Sekcam, Kasi PMD Tebat Karai, staf PMD Kecamatan, Ketua dan anggota BPD, Babinsa, Babinkamtibmas, Pendamping Desa, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Warga.

Kepala Desa Nanti Agung Darmawan menyampaikan, bahwa beberapa petunjuk dan bimbingan soal pengelolaan Dana Desa Tahun 2024 terkait BLT-DD, soal kegiatan fisik pembangunan seperti yang sudah direncanakan di awal tahun lewat Musyawarah Desa.

Dia menyampaikan, Pemdes akan membangun jalan Rabat Beton, lingkungan di Dusun 1, dan di Dusun 2 akan rehap jalan lingkungan untuk anggaran tahap pertama.

“Seperti pembangunan yang akan segera dikerjakan oleh Pemerintah Desa, pembangunan dalam kegiatan pekerjaan fisik agar melibatkan TPK dan masyarakat setempat supaya padat karya tunai berjalan sesuai harapan”, tutur Kades. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.