HUT Desa Talang Belitar Ke 17 Yang Meriah Dapat Apresiasi Pemerintah Daerah Dan Masyarakat

oleh -4305 Dilihat

Kabar Jurnalis Com- Rejang Lebong —Desa Talang Belitar, Kecamatan Sindang Dataran, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, Merayakan Ulang Tahun Desa yang ke -17. Jumat 31/05/2024, di Gedung Serba Guna di Dusun 1.

Setelah dibentuknya acara kegiatan. Perangkat Desa beserta Warga Desa Talang Belitar, sangat Antusias mengikuti kegiatan acara, saat persiapan dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Desa sudah dipersiapkan beberapa hari sebelum acara dimulai.

Kegiatan HUT Desa Talang Belitar dihadiri, Kepala Desa dan Perangkat, Kadus, Karang Taruna, Pendamping Desa, Camat Sindang Dataran Anton Seprizal, BPD, PLKB Desa, Tokoh Agama, Tokoh adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Warga Desa Setempat.

Kepala Desa Talang Belitar Dapit Utoyo mengucapkan, terima kasih atas kehadiran para undangan pada peringatan HUT Desa Talang Belitar yang ke-17 Tahun.

Dalam sambutannya Kades Dapit berharap semoga dengan kegiatan tersebut, bisa terjalinnya persatuan antara Pemerintah Desa dengan Masyarakat.

“Mari kita bersama – sama membangun Desa untuk Mewujudkan Desa yang lebih baik, Maju dan Berkembang serta menjadi Desa Aman dan Makmur,” ujar Kades.

“Saya berharap semoga kedepannya kita bisa bersama membangun Desa kita, dan menjalin persatuan dan kekompakan, untuk mewujudkan Desa yang lebih baik, maju, berkembang, serta aman dan makmur,” harap Kades.

Setelah itu, pembukaan kegiatan dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng sebagai pertanda puji syukur, di hari jadi Desa Talang Belitar yang ke-17 Tahun.(Redaksi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.