Pemdes Imigrasi Permu Melaksanakan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Kader

oleh -1254 Dilihat

Kabar Jurnalis Bengkulu

Kepahiang – Pemerintah Desa Imigrasi Permu melaksanakan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Kader Posyandu, Kader Pembangunan Manusia(Kpm), dan Kader PKk, bersama Pemerintah Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu tahun anggaran 2023.

Kepala Desa M. Yunis bersama Camat Herwan Zamzari S. PKP. Mp membuka kegiatan acara yang berlangsung diaula Kantor Desa Imigrasi Permu. Sabtu 30/12/2023. Yang dihadiri Babinsa, Polmas, Kader Posyandu, Kader Kpm, Kader PKk, dan peserta Pelatihan.

Program Kegiatan Pelatihan dan Pembinaan Kader dalam rangka Konvergensi Pencegahan Stunting di Kecamatan Kepahiang, khususnya Desa Imigrasi Permu, Ada 5 (lima) paket layanan pokok yang menjadi konsentrasi dalam menyelesaikan Stunting yaitu Kesehatan Ibu dan anak, Konseling Gizi terpadu, Perlindungan Social, Sanitasi dan air bersih serta layanan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Kepala Desa Imigrasi Permu M. Yunis menyampaikan Harapannya agar kegiatan acara bisa membantu dan bermanfaat banyak bagi para kader.

“Saya ucapkan terima kasih, karena para kader merupakan ujung tombak Pemerintah untuk segala informasi ke seluruh warga, semoga semua kader selalu ikut berperan aktif karena ini untuk Masyarakat kita juga,” kata Yunis.

“Semoga semua informasi dan pengajaran yang diberikan oleh Narasumber bisa sampai ke semua masyarakat Desa, dan tentunya untuk kemajuan Desanya kita Imigrasi permu ini,” terang Yunis.

Camat Kecamatan Kepahiang Herwan Zamzari S. PKP. Mp juga mengungkap Apresiasi kepada Kepala Desa Imigrasi Permu M. Yunis.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang dilaksanakan kepala Desa Imigrasi Permu ini, semoga Desa ini lebih berkembang lagi kedepannya,” ujar Herwan.(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.