Bullying Kembali Terjadi Di MTS 03 Batu Bandung

oleh -2091 Dilihat

Kabar Bengkulu

Kepahiang – Bengkulu — Beredar Vidio Bullying berdurasi 40 detik di Fecebok , Watsaap, Instagram, dan TikTok, tampak dalam Vidio tersebut di duga salah satu Siswa Mts 03 Desa Batu Bandung, Kecamatan Muara Kemumu, Kabupaten Kepahiang dianiaya sejumlah terduga pelaku.

Telihat jelas dalam Vidio pria berbaju hitam yang melakukan percakapan dengan korban lalu mempiting dan mencekik leher korban, setelah itu datang seorang Murid juga menendang dan memijak korban.

Setelah beberapa detik muncul pria yang tanpa baju, seraya mengepal tinju sambil berkata bahasa rejang Tinju Palak nyo terlihat korban pun tak kuasa bertahan hingga vidio pun berahir.

Setelah viralnya kejadian itu, team media langsung mendatangi, rumah korba untuk mengkonfirmasi terkait vidio Viral tersebut, ke – Desa sosokan taba dikediaman korban.

 

Ayah korban Deni Putra menjelaskan kronologi kejadian berawal dari tanggal 27 Oktober 2023 bahwa anaknya yang bernama Rehan dikeroyok oleh orang 3 bersaudara.

“Salah satu pelaku murid MTSN 03 dan dua pelaku tidak bersekolah lagi, juga salah satu pelaku tersebut membawa Sajam,” kata Deni Putra.

Deni Putra juga sudah melaporkan perkara penganiayaan tersebut ke Kepolian Resor Kepahiang.

“Kita sudah melaporkan hal tersebut ke polres Kepahiang pada hari itu juga, dan laporan sudah di terima setelah dimintai keterangan,” ujar Deni Putra.

“Namun hingga sampai saat ini belum juga ada kabar, dan saya juga dah bosan menanyai perkembangan laporan saya ke Polres, karena seminggu sekali kami kesana, sedangkan kami pihak keluarga berharap supaya ada tindak lanjut dari Aparat Penegak Hukum agar pelaku segera ditangkap dan di proses sesuai hukum yang berlaku, karena sepertinya penganiaan itu sudah direncanakan oleh terduga pelaku,” tutur Deni Putra.(Red).

Bullying adalah suatu tindakan agresif yang dilakukan secara berulang yang dilakukan oleh satu kelompok pada satu individu tertentu. Bullying biasanya ditujukan untuk individu yang dinilai lebih lemah atau berbeda di antara kebanyakan individu lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.