Pemdes Air Selimang Akan Melaksanakan Pembangunan Jalan Rabat Beton Dan Meneruskan Program Ketahanan Pangan

oleh -1222 Dilihat

Kepahiang – Kabar Jurnalis Com-Pemerintah Desa Air Selimang Kecamatan Seberang Musi, Kabupaten Kepahiang, akan melaksanakan kegiatan pembangunan jalan rabat beton serta meneruskan program ketahanan pangan sumber anggaran dari Dana Desa tahun anggaran 2024.

 

Hal itu disampai Kepala Desa Air Selimang Supriadi, saat kunjungi di kediamannya, pada Selasa siang 26/3/2024.

“Kegiatan yang akan menggunakan DD tahun ini peruntukannya meliputi pengerjaan Rabat Beton sepanjang 72×3 meter di Dusun 1, dan melanjutkan program ketahanan pangan,” kata Supriadi.

Supriadi juga menjelaskan. Selain dua kegiatan seperti diuraikan tadi, Pemdes Air Selimang juga melaksanakan salah satu aturan dari Pemerintah Pusat dalam rangka penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), tahun anggaran 2024.

“Sebanyak 19 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Air Selimang, mendapatkan bantuan BLT DD, dan hari ini telah diserahkan secara langsung oleh Perangkat Desa,” jelas Kades.

“Terkait dimulainya pekerjaan fisik pembangunan jalan rabat beton, besar kemungkinan setelah hari raya Idul Fitri, yang akan segera dikerjakan melalui tim pelaksana kegiatan dibantu masyarakat sekitar,” Ungkap Supardi.( Astrian Rocky).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.