Pemdes Sungai Jernih Akan Melanjutkan Pengerjaan Gedung Serba Guna dan Program Ketahanan Pangan

oleh -998 Dilihat

Kepahiang – Kabar Jurnalis Com-Pemerintah Desa Sungai Jernih,Kecamatan Seberang Musi, Kepahiang, atas usulan dari masyarakat saat Musdes akan melanjuti pekerjaan Gedung Serba Guna sesuai dengan ketersediaan anggaran.

Hal ini disampaikan Kepala Desa Sungai Jernih Suryo Purnomo yang didampingi bendahara Yono Arianto, di sekretariat Kantor Desa Sungai Jernih, pada Rabu 27/3/2024.

Gedung Serba Guna tersebut saat ini masih dalam tahap tegak payung jika di persentasekan baru sekitar 65 persen, sebab itu ditahun 2024 Pemdes akan menyelesaikan pekerjaan itu, karena pada 2023 salah satu penggunaan Dana Desa yakni Pembangunan tersebut.

Kegiatan dengan menggunakan Dana Desa 2024 meliputi melanjutkan pengerjaan Gedung Serba Guna dan program Ketahanan Pangan,” kata Suryo.

“Semoga apa yang akan dikerjakan Tim pelaksana kegiatan Desa bersama warga dapat terealisasikan sesuai dengan kemampuan anggaran,” jelasnya.

Selain itu Bendahara Desa Sungai Jernih Yono Arianto juga menyampaikan, bahwa Pemdes Desa Sungai Jernih sangat support atas berdirinya bangunan Gedung Serba Guna.

“Mengingat hal ini menjadikan skala prioritas boleh dikatakan masyarakat juga mendukung penyelesaian pembangunan gedung tersebut, kelaknya bisa di multi fungsikan,” ujar Yono.

Setelah dicek ternyata benar, Gedung Serba Guna yang berada di ujung Desa, dimana lokasi gedung tersebut cukup strategis. Tinggal suatu saat akses jalan menuju arah gedung serba guna akan dibangun oleh pihak Pemkab Kepahiang.
(Astrian Rocky).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.