Parkir RSUD Kepahiang Akan Gunakan Sistem Elektronik

oleh -1762 Dilihat

Kabar Bengkulu – Sistem parkir Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Kepahiang, dirubah dari Konvensional ke Sistem Elektronik, untuk menjaga keamanan serta kenyamanan bagi pengunjung, keluarga dan kerabat pasien.

Rencananya Manajemen RSUD Kepahiang akan bekerja sama dengan pihak ketiga dalam pengelolaan parkir di area rumah tersebut. Sebagai salah satu upaya untuk menjaga ketertiban, kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat, karyawan dan petugas dilingkungan RSUD Kepahiang.

Hal demikian disampaikan Direktur melalui Kabag Umum RSUD Kepahiang Iswarno. Selasa siang 19/03/2024. Semua atas masukan, sumbangsih dan saran untuk tujuan bersama maka layak dilaksanakan pemutahiran terkait parkir, dari sistem konvensional beralih ke parkir elektronik.

“Selain adanya personil Satpam dalam menjaga keberlangsungan aktivitas maka untuk memonitoring keluar masuk kendaraan roda dua, roda empat di area RSUD, manajemen akan bekerjasama dengan pihak ke tiga dalam pengelolaan parkir dengan sistem elektronik yang pelaksanaannya mulai berlaku bulan April 2024 ini,” ujar Iswarno.

Iswarno mempertegaskan Manajemen RSUD Kepahiang betul – betul ingin melaksanakan aktivitas dalam bekerja lebih nyaman dalam membantu masyarakat.

“Semuanya ini mulai dari manajemen itu sendiri menyangkut keamanan internal terutama keamanan kendaraan karyawan, dan keamanan saat pengunjung sedang di Rumah Sakit,” jelasnya.

“Kerjasama bersama pihak ke tiga melalui MOU dalam artian RSUD memberikan apa dan Pihak Pengelola bertanggung jawab apa telah disepakati,” ungkap Iswarno.

Terbukti, sudah terlihat dibangunnya pos tempat pengambilan retribusi parkir, hanya tinggal melengkapi hal – hal yang diperlukan.(Astrian Rocky).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.