Jalan Rusak Parah Kondisi Yang Memprihatinkan DiKelurahan Dusun Kepahiang, Memerlukan Perhatian Serius Dari Pemerintah

oleh -878 Dilihat

Kabar Jurnalis –Bengkulu–Dalam kondisi yang memprihatinkan. Jalan Rusak Parah di RT. 08 Gang Cikman RW. O4 Kelurahan Dusun Kepahiang, Kecamatan Kepahiang, memerlukan perhatian serius dari Pemerintah.

Menurut warga Dusun Kepahiang dan kondisi ditempat, sepanjang lebih kurang 500 Meter jalan tersebut mengalami kerusakan parah, jalan gang yang terletak tidak jauh dari rumah Hiyatulah Syahid yaitu Bupati Kepahiang.

Selain mengganggu lalu lintas warga pengguna jalan yang berpotensi mengancam keselamatan, jalan yang berlubang juga sering mengakibatkan genangan air Masuk Ke Rumah Warga.

Diketahui dari warga setempat, kondisi jalan rusak ini sudah sejak 18 tahun silam, hingga saat ini belum ada tindakan perbaikan oleh pihak pemerintah dan Dinas PUPR Kabupaten Kepahiang, yang terkesan mengabaikan keluhan masyarakat.

Kondisi jalan rusak ini semakin membahayakan jika musim hujan tiba, karena lubang jalan akan menjadi kubangan air yang bisa menyebabkan terjadinya Banjir Warga sekitar.

Disampaikan Carles, harapan Masyarakat Terkhusus Dusun Kepahiang RT. 08 jalan ini tembusan Kekantor Lurah Dusun Kepahiang, Kepada Bupati Kabupaten Kepahiang.

“Tolong Di Perhatikan Warga Dusun Kepahiang Khusus Di RT. 08 dan Dinas PUPR Kabupaten Kepahiang, agar jalan segera diperbaiki, dan di berapa titik jalan banyak rusak Parah, karena masyarakat susah mengeluarkan hasil bumi selanjutnya,” kata Carles.

“Masyarakat setempat berharap adanya perhatian dan tindakan cepat dari pemerintah untuk memperbaiki jalan tersebut, guna menghindari potensi bahaya bagi para pengguna jalan,” ujar Carles.

Situasi ini menunjukkan pentingnya peran pemerintah dalam memastikan infrastruktur jalan yang aman dan nyaman bagi warga. Dengan segera adanya perbaikan, diharapkan keselamatan dan kenyamanan para pengguna jalan dapat terjamin. Semoga perhatian dan langkah konkret segera diambil oleh pemerintah untuk mengatasi masalah jalan rusak.(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.