Insiden Tabrakan di Desa Motongkat, Boltim, Sulut: Mediasi Kepala Dinas Capil dan Pasangan Pemilik Sepeda Motor

oleh -211 Dilihat

TUTUYAN, BOLTIM –Insiden tabrakan yang melibatkan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Kadisdukcapil) Boltim Inisial SM, serta pasangan suami istri pemilik sepeda motor Inisial SP dan MM di Desa Motongkat, Kecamatan Motongkat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara (Sulut) telah berhasil diselesaikan.

Setelah kejadian tersebut, Kepala Dinas Capil langsung mengundang kedua pasangan pemilik sepeda motor ke kantor dukcapil untuk mediasi. Pertemuan itu berlangsung secara kekeluargaan dan akhirnya berhasil mencapai kesepakatan, yang dituangkan dalam surat pernyataan dari kedua belah pihak.

Dalam mediasi tersebut, kedua belah pihak mengungkapkan kesalahan yang terjadi selama insiden tabrakan, baik secara langsung maupun melalui postingan-postingan di media sosial.

Di akhir pertemuan, kedua belah pihak meminta agar tidak ada lagi postingan terkait insiden tabrakan tersebut. Mereka juga mengimbau agar postingan yang sudah dipublikasikan segera dihapus.

 

“Hari ini kami kedua belah pihak sudah melakukan pertemuan secara kekeluargaan, jadi persoalan tabrakan ini sudah selesai, untuk itu, mohon agar tidak ada lagi postingan-postingan terkait tabrakan itu, kemudian postingan yang sudah terlanjut di publis, mohon agar segera dihapus,” pinta kedua belah pihak.

(DP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.