Ini Patut Dicontoh, Pemdes Sekar Biru Beri Apresiasi Sebagai Bentuk Kepedulian Dunia Pendidikan

oleh -1058 Dilihat

Kabar Jurnalis Bengkulu–Ini patut di contoh, Untuk memotivasi para generasi muda dalam menuntut ilmu, Pemerintah Desa Sekarbiru, Kecamatan Parittiga, Bangka Barat, memberikan apresiasi kepada siswa-siswi Sekolah Dasar yang berprestasi. Rabu 03/07/2024.

Adapun apresiasi yang diberikan Pemerintahan Desa Sekarbiru tersebut, Hadiah dalam bentuk perlengkapan sekolah multi dan non multi, yang dibagikan langsung oleh Kepala Desa, untuk pelajar yang berprestasi dan kurang mampu.

Kepala Desa Sekar Biru Munar Farzah atau Bonar mengungkapkan tujuan diberikan apresiasi ini adalah untuk meningkatan semangat dalam menuntut ilmu dan semangat belajar, mutu kualitas pendidikan sekolah Desar Negeri.

“Sebagai bentuk dukungan Pemerintahan Desa dalam memberi semangat bagi para generasi muda di wilayah Desa Sekarbiru untuk menimba ilmu,” ujar Bonar.

Bonar juga menyampaikan bahwa dia selalu peduli dengan anak – anak yang bersekolah dan berdomisili di Desa Sekarbiru, hal tersebut demi menunjang semangat giat belajar agar menjadi motivasi bagi siswa lainnya.

“Kita berharap agar para pelajar yang lain juga dapat termotivasi untuk lebih giat lagi dalam belajar,” harap Bonar.

“Bagi para siswa yang berprestasi dan sudah menerima hadiah supaya terus rajin belajar dan terus meningkatkan prestasinya, bercita – citalah setinggi – tingginya, dan kami meminta peran pra orang tua supaya terus memotivasi anak-anaknya dalam menimba ilmu,” pesan Kades.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.