Kepala Desa Sekar Biru beserta Perangkat Bersama Babinkamtibmas Melaksanakan Sweeping Diseputaran Desanya Malam Hari

oleh -2841 Dilihat

Kabar Jurnalis Babel–Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Desanya, Kepala Desa Sekarbiru beserta perangkat, Kadus, RT, Tokoh Agama, Linmas yang didampingi Babinkamtibmas, melakukan giat sweeping di Kontrakan Wilayah Dusun Parit Empat. Senin Malam 01/07/2024.

Kepala Desa Sekar Biru Munar Farzah yang akrab disapa Bonar melakukan upaya sambang warga dan patroli dialogis di malam hari, memberikan himbauan pesan pesan kamtibmas kepada Anak – anak remaja yang nongkrong dan berada dikontrakan – kontrakan di Parit Empat atau disekitar lingkup Desanya.

“Kita bersama perangkat yang didampingi Babinkamtibmas dari Polsek Jebus, melakukan sweepping diseputaran Desa, terutama di kontrakan wilayah Dusun Parit Empat, guna mengantisipasi tindak kenakal remaja,” kata Bonar.

Bonar menjelaskan dan menghimbau kepada para anak – anak dibawah umur dan remaja, agar mereka tidak terjerumus kedalam pergaulan bebas, apalagi menggunakan narkoba dan sebagainya.

“Karena kita tau para remaja mudah terpengaruh terhadap pergaulan bebas, dari itu kita himbau dan beri pengarahan jangan sampai menggunakan obat terlarang seperti narkoba dan sebagainya. Disini yang kita temui pemuda – pemudi yang datang berasal dari berbagai Desa bahkan ade yg di luar Kecamatan Parittiga” ujar Bonar.

Bonar juga tidak lupa untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk turut serta membantu pemerintah Desa dan polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban ditengah – tengah masyarakat, guna terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman.

“Kami minta untuk seluruh warga tidak melakukan hal – hal yang negatif seperti minum – minuman keras atau menjadi pamakai narkoba maupun pengedar narkoba serta turut serta dan bersama sama memberantas penyakit masyarakat,” tutur Kades.(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.