Dugaan Penikaman di Desa Togid, Boltim, Berujung Korban Meninggal Dunia

oleh -7062 Dilihat

TUTUYAN, BOLTIM – Dugaan penikaman yang berujung pada kematian kembali mengguncang masyarakat Desa Togid, Kecamatan Tuyuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara, pada Senin, 27 Mei 2024.

Korban, JMD alias Joike Marsen Dalope (35), seorang warga Kakenturan Dua, Kecamatan Maesa, yang berdomisili di Desa Togid, meninggal dunia akibat satu luka tusukan di bagian rusuk kanan samping perut. Berdasarkan informasi awal, pelaku diduga adalah RM alias Rinto Mamonto, yang juga merupakan warga Desa Togid.

Hingga berita ini diterbitkan, kronologi kejadian belum diketahui secara pasti. Pihak berwenang masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif dan detail peristiwa penikaman tersebut.

Pantauan jurnalis di lokasi, jenazah korban telah dibawa ke Puskesmas Tutuyan dengan penjagaan ketat dari pihak kepolisian Polres Boltim. Sementara itu, RM alias Rinto telah diamankan oleh pihak kepolisian bersama beberapa saksi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Kepolisian berkomitmen untuk mengusut tuntas kasus ini dan memastikan bahwa keadilan ditegakkan. Warga sekitar diimbau untuk tetap tenang dan tidak terpengaruh oleh spekulasi yang beredar hingga informasi resmi dari pihak berwenang dirilis.

Untuk informasi lebih lanjut dan perkembangan terkini mengenai kasus ini, terus ikuti pemberitaan di media ini.

(Dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.