Pemdes Pungguk Lalang Wujudkan Program Pembangunan Desa

oleh -646 Dilihat

Kabar Jurnalis Com–Pemerintah Desa Pungguk Lalang, Kecamatan Curup Selatan, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, Mewujudkan Program Pembangunan Desa Dengan Pelaksanaan Pembangunan Lapangan Volly Dusun 4.

Hal ini disampaikan Kepala Desa Pungguk Lalang, Usman Heri S,sos. Saat Wartawan berkunjung kerumahnya, Selasa 28/05/2024.

Usman Heri S.sos menyampaikan, bahwa Program pembangunan lapangan Volly Bertujuan sebagai sarana olahraga masyarakat Desa, karena akan dipakai untuk selamanya.

“Kita membangun lapang Volly sebagai sarana olehraga untuk warga, agar semua pemuda yang hobi bermain Volly ball bisa menyalurkan hobinya,” kata Kades.

Usman Heri juga menyampaikan, lapangan Volly yang dibangun akan dipakai untuk penyelenggaraan tournamen Volly Ball sekabupaten Rejang Lebong dalam waktu dekat.

“Rencananya dalam waktu dekat kita akan mengadakan tourneman Bola Volly sekabupaten Rejang Lebong, mungkin bulan Juli sudah mulai berjalan perlombaannya,” ungkap Kades.

Tidak hanya itu, Usman Heri juga mengungkapkan, program Desa selain lapangan Volly juga membangun Rabat Beton, dan jalan lapen sepanjang 194 meter dengan lebar 3 meter, menuju jalan – jalan rumah warga yang jalannya buntu.

“Dengan Adanya Program Pembangunan Desa tersebut Saya Selaku Kepala Desa Pungguk Lalang, Sangat ingin memajukan Desa kita. Demi Mewujudkan Perubahan Untuk Kesejahteraan Masyarakat Desa Pungguk Lalang,” tutur Kades.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.