DPD A-PPI Kota Metro Terima Kunjungan Team Verifikasi Kesbangpol

oleh -4789 Dilihat

Metro, Kabar Jurnalis,-

Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pewarta Pers Indonesia (DPD-A-PPI) Kota Metro terima kunjungan dari Team Verifikasi Kesbangpol. Selasa 05/03/2024

Team Verifikasi Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Metro yang hadir dalam verifikasi ini terdiri dari Intelkam Kejaksaan Negeri, Polres metro dan Makodim 0411-LT

Kunjungan ini dilaksanakan pada Selasa (5/3) pukul 11.00 waktu setempat. Di Kantor DPD A-PPI kota Metro di Bedeng 23 Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Metro Utara Kota Metro.

Kasubid Ormas Kesbangpol selaku ketua Tim di hadapan Tim Media, A-PPI Menuturkan Apresiasi atas Sambutan Jajaran Pengurus A-PPI yang di rasa sangat Luar biasa.

Sekilas Kami sangat tersanjung dengan Sekretariat atau Kantor A-PPI ,yang mana untuk Kota Metro kami merasa Ini Wujud yang sejatinya Kantor atau Sekretariat, yang Refrsentatif dan kami baru kali ini Jumpa selama Giat Verifikasi untuk Kota Metro Tandas nya.

Masih menurut Yurita,

Sarana Prasarana sangat Layak dan bertalian dengan Administrasi ada yang harus di Perbaiki yakni berkaitan dengan Rekening dan NPWP Organisasi harus satu tukas Yurita.

 

Dikesempatan yang sama, Ika Maywanhar.SH.dari Kejakasaan Kota Metro juga memberi Aplus kepada Wadah atau Kantor A-PPI.

Luar biasa kami tersanjung atas Sambutan dan Wejengan dari TIM A-PPI Kota Metro ini dan terkait Sapras dan Kelengkapan Kantor atau Sekretariat ini sudah di katakan Layak sebagai Mana Kantor dan Cermin Profesional kental adanya tandas Ika.

Untuk itu, kami dari Jajaran Pemerintah baik Eksekutif Maupun Legeslatif berharap Kerjasama yang Konstruktif, terutama di bidang Publikasi dan Sosialisasi dari Rekan-rekan yang tergabung di Wadah A-PPI tandas nya.

Sementara Gustiwan selaku sekertaris DPD A-PPI kota metro yang mewakili Ketua Tri Agus Wantoro, S.E. mengatakan

Izin salam dari ketua yang kebetulan saat Tim Verifikasi bertandang Ketua DPD-A-PPI sedang keluar Kota. ujarnya

Terkait Kunjungan Tim Verifikasi Gusti sapaan Akrab Bung Gustiwan, memaparkan Momen Tim dari Kesbangpol ini dalam rangka Verifikasi Keberadaan Oragnisasi Profesi Pers, untuk itu Tim A-PPI dengan mengacu pada Juknis/Juklak sudah mempersiapkan nya baik SAPRAS dan Kelengkapan Administrasi guna menuju Legalitas dari Dinas dan Badan terkait yakni Surat Keterangan Keberadaan Organisasi (SKKO).

Di singgung harapan kedepan, Sekretaris DPD APPI Kota Metro ini pun menegaskan

Selayak nya Wadah Organisasi yang sudah ada terlebih dahulu kita akan menjalin Kebersamaan dan Kemitraan bagi Pemkot Kota Metro dan Jajaranya.

Adapun kusus untuk A-PPI dengan Moto, BERADAB, BER ETIKA dan PROFESIONAL, kami akan Menjalankan Tugas Jurnalistik dan Tatakelola Organisasi yang mengacu pada Juknis/Juklak serta Peraturan dan Perundang-Undangan yang berlaku di NKRI Tandas nya.

Bendahara DPD KPPI Kota Metro Vindo Datuk Sukoco pun ikut menambahkan

Dari sekian banyak Wadah Profesi Pers yang ada kusus di Kota Metro, saya Bersimpati dengan Kultur dan Visi Misi A-PPI yang di Nahkodai Bung Tri Agus Wantoro untuk itu saya saya siap mendampingi Bung Agus dan Bung Gusti, kita bersama-sama akan mewarnai Suasana Jurnalis di Kota Metro.

Salah satu nya yang sudah kami kemas yakni mengkader Jurnalis Muda yang berbasis Akademis yaitu Adik-adik dari Fakultas Hukum UM Metro tukas Vindo.

(Rian,A-PPI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.