Bupati Kepahiang Kibar Bendera Pelepasan Logistik Pemilu 2024

oleh -1941 Dilihat

Kabar Bengkulu

Kepahiang – Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid,MM.,IPU melepas logistik pemilu 2024 bersama Ketua KPU Kepahiang Ikrok S.Pd, Kapolres Kepahiang, dan anggota DPRD Kepahiang serta Unsur Forkompinda Kabupaten Kepahiang. Selasa, 13/02/2024, di Lapangan Kantor KPU Kepahiang.

Pelepasan logistik pemilu diawali dengan truk pembawa logistik untuk wilayah kecamatan Muara Kemumu ditandai dengan pengibaran bendera start, kegiatan dikawal anggota personil Polres Kepahiang bersama TNI untuk mengamankan pendistribusian logistik pemilu tersebut.

Bupati Kepahiang mengungkapkan, Pemkab Kepahiang sangat mensupport kinerja Polres, TNI, KPU dan Bawaslu dalam menyelenggarakan dan mengawal serta mengamankan Pemilu 2024.

“Dengan support dari pihak keamanan diharapkan pendistribusian logistik pemilu dapat berjalan dengan baik hingga ke 516 TPS di kabupaten Kepahiang. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Kepahiang dan Pihak TNI yang telah membantu mengawal logistik ini,” kata Bupati.

Bupati juga berpesan untuk seluruh masyarakay kabupaten Kepahiang untuk mensukseskan Pemilu 2024. Bupati juga menyampaikan kepada masyarakat untuk menggunakan hak suaranya pada tanggal 14 Februari 2024 besok.

“Mari kita sama sama jaga kondusifitas pemilu 2024 ini agar tercipta Pemilu yang berkualitas dan bermartabat,” pesan Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.