Superwin ! 3 Putra Terbaik Desa Tebat Monok Raih Kursi DPRD Dapil 1 Kepahiang

oleh -8120 Dilihat

Kabar Bengkulu, Kabar Kepahiang 

Kepahiang – Perolehan suara Caleg DPRD Dapil 1 Kabupaten Kepahiang menjadi bahan perbincangan publik, Bagaimana tidak. Tiga Putra terbaik Desa Tebat Monok berhasil meraih Kursi kemenangan dari 8 Kursi yang diperebutkan pada Pileg Dewan Perwakilan Daerah Dapil 1 Kabupeten Kepahiang, Provinsi Bengkulu. 16/02/2024.

Jakpot Superwin Besar yang pantas disebutkan. Ketiga putra terbaik Desa Tebat Monok yang diamanahkan masyarakat Kepahiang untuk menduduki kursi DPRD Kabupaten Kepahiang, Hendri AMd dari Partai Golkar, yang diiringi Padila Sandi yang juga dari Partai Golkar, dan Fahri dari Partai Perindo pada pemilihan DPRD 14/02/2024 kemarin.

Hendri yang akrap disapa Uyi mengungkapkan dengan penuh rasa haru, sebagai bentuk solidaritas dan kekompakan masyarakat khususnya Desa Tebat Monok, ia masih dipercaya memegang amanah 2 periode dikursi DPRD Kabupaten Kepahiang.

“Alhamdulilah, luar biasa kepercayaan masyarakat yang masih memberikan amanah dikursi DPRD Kepahiang, semoga tetap bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ujar Uyi.

“Insaallah. Semoga kedepannya bisa bersama memperjuangkan hak – hak dan keinginan masyarakat, apalagi Desa kita Tebat Monok bakal dilantik 3 orang Dewan,” ungkap Uyi.

Tidak hanya itu, Juharman yang akrap disapa Alman yang mewakili suara kebahagian warga Desa Tebat Monok mengungkapkan, Sangat bangga atas keberhasilan ketiga putra terbaik Desa Tebat Monok itu, menuju kedudukan kursi DPRD Kabupaten Kepahiang periode 2024 – 2029.

“Alhamdulilah Puji sukur kita semua, atas terpilihnya Wan Hendri, Wan Padila dan adek kita Fahri, untuk menduduki kursi DPRD Kabupaten Kepahiang, semoga kedepannya daerah kita lebih baik dan maju lagi, semoga mereka amanah menjalankan kepercayaan masyarakat Kepahiang, khususnya Tebat monok,” kata Alman.
(Astrian).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.