Perkara Penganiayaan Terhadap Wartawan, Lanjut dan Dilimpahkan ke Polres Bangka

oleh -1060 Dilihat

Bangka] Perkara penganiayaan terhadap seorang wartawan yang sedang meliput di daerah Penyamun kacamatan Pemali, memasuki Babak Baru dan dilimpahkan ke Mapolres Bangka. Jumat, 22/12/2023

Hal ini berdasarkan Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Laporan Pengaduan yang dikeluarkan oleh Kepolisian Sektor Pemali.

Dalam surat bernomor B/25/XII/RES.1.6/2023/Reskrim menyebutkan bahwa update informasi terakhir terakhir atas perkembangan hasil penyelidikan, Polsek Pemali telah melakukan gelar perkara di Polres Bangka pada hari senin (11/12/2023), memudian tindak lanjut terhadap perkara tersebut, Penyelidik akan melimpahkan perkara tersebut ke Satreskrim Polres Bangka.

Atas keluarnya surat pemberitahuan perkembangan hasil laporan pengaduan ini, korban sekaligus pelapor Iswanizar mengucapkan terimakasih atas kerja keras yang telah dilakukan Polsek Pemali.

Saya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan kerja keras Polsek Pemali, sehingga perkara ini akan segera dilanjutkan dan dilimpahkan ke Polres Bangka.

Harapan Saya agar terhadap perkara ini bisa segera terselesaikan dan tidak menjadi Preseden buruk dikemudian hari.

Jangan sampai tindakan kekerasan apapun terjadi lagi kepada wartawan maupun orang lain di kabupaten Bangka ini. Ujar Nizar

Seperti diketahui, kejadian ini bermula dri saat Iswanizar yang merupakan seorang Kepala Perwakilan Wilayah salah satu media online, akan melakukan tugas jurnalistik,  investigasi dan akan mewawancarai salah seorang Pengusaha yang diduga merupakan kolektor timah Ilegal pada selasa (21/11) lalu, namun naas di lokasi dirinya malah mendapat perlakuan dan kekerasan dari seorang oknum pengamanan rumah pengusaha tersebut, dan kemudian perkara ini diadukan di Mapolsek Pemali setelah korban Iswanizar melakukan Visum di RS Depati Bahrin Sungailiat.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.