Pemilihan BPD Karang Anyar Periode 2024 – 2030 Digelar Secara Langsung

oleh -2807 Dilihat

Kabar Jurnalis Bengkulu–Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Karang Anyar, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, periode 2024 – 2030 telah digelar dengan jumlah 13 peserta yang mengikuti kontestasi. Sabtu 20/04/2024 dibalai Desa Karang Anyar.

Peserta yang dipilih dalam usulan Kapala Dusun 1 Peserta Dua orang, Kapala Dusun 2 peserta Lima orang, Kepala Dusun 3 peserta Dua orang dan Kepala Dusun 4 perserta Empat orang.

Giat pemilihan dilaksanakan secara langsung oleh masyarakat yang akan diambil 5 orang kontestan suara terbanyak untuk menjadi anggota BPD Desa Karang anyar masa bhakti 2024 – 2030.

Lima orang pemenang dari tiga belas peserta yang mengikuti kontestasi pemilihan anggota BPD Desa Karang Anyar yaitu:

1. Kadus 1 yaitu Masyitha Anggraini raih 39 suara
2. Kadus 2 yaitu M. Alfarika raih 31 suara dan Juni raih 29 suara
3. Kadus 3 yaitu Bayu Adi W. raih 15 suara
4. Kadus 4 Heri Kiswanto raih 33 suara

Kepala Desa Karang Ari Subekti berharap kepada anggota terpilih untuk bisa menjalankan dan melaksanakan tugas serta amanah dengan baik. Juga agar bisa menyuarakan aspirasi masyarakat sesuai peraturan perundangan yang berlaku.

‚ÄúTerimakasih kepada Panitia, Peserta, Pemilih dan semua masyarakat yang telah antusias dan peduli dalam mensukseskan helat ini,” ujarnya.

“Selamat kepada yang telah terpilih, semoga dapat bersinergi dan melakukan akselerasi dalam membangun dan memajukan Desa Karang Anyar ke arah yang lebih baik dan bermarwah mulia di sisi Allah SWT bagi kesejahteraan warga masyarakat,” ungkapnya.

“Dan tetaplah memberi bakti terbaik kepada yang telah mencoba mendapatkan kepercayaan masyarakat lewat kontestasi namun belum terwujud sesuai yang saudara harapkan,” tutup Ari Subekti.

Hadir dalam Pemilihan Calon BPD, Kepala Desa Karang Anyar Ari Subekti, Perangkat Desa Karang Anyar, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Babinkatibmas, Masyarakat setempat. (Astrian Rocky).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.