Pemdes Tebat Monok Akan Lanjutkan Pembangunan Gedung Serba Guna Dan Rabat Beton

oleh -2671 Dilihat

Kabar Bengkulu

Kepahiang – Kabar Jurnalis –Pemerintah Desa Tebat Monok akan melanjutkan Pembangunan Gedung Serba Guna yang saat ini masih perlu penyelesaian tahap akhir, dan Pembangunan Jalan Rabat Beton di Dusun IX, dimana sekarang tinggal menunggu action dari tim pelaksana kegiatan.

Hal ini seperti yang disampaikan PJ. Kades Tebat Monok Arismansyah, SE didampingi Sekdes Tebat Monok Rodi Yansah, SH saat dijumpai di kantor Desa. Kamis 21/03/2024.

Arismansyah menyampaikan bahwa kegiatan yang akan dikerjakan menggunakan Dana Desa tahun anggaran 2024.

“Kita akan melanjutkan pengerjaan ruang gedung serba guna, yang saat ini perlu penyelesaian tahap akhir, dan berdasarkan usulan dari warga saat musdes, untuk segera dikerjakan pembangunanjalan rabat beton di dusun IX,” kata PJ Kades.

Arismansyah juga mengungkapkan selain dua kegiatan tersebut masih ada pekerjaan yang diusulkan masyarakat yaitu pemasangan lampu Jalan.

“Diperkirakan ada enam unit lampu yang akan dipasang di titik – titik tertentu, untuk penerangan bagi masyarakat Desa Tebat Monok,” ungkap Arismansyah..

Dia juga menyampaikan sebelumnya Bansos dari Bulog satu kampil beras 10 Kilogram, telah disalurkan pada 54 Keluarga Penerima Manfaat(KPM).

“Sedikit tambahan untuk memberikan masukan, semoga saja siltap melalui alokasi DD tahun 2024 segera dipercepat pencairannya, mengingat Petugas, Perangkat Desa sangat mengharapkan agar sebelum idul fitri 1445 H segera terealisasi,” Tutur PJ Kades.(AR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.