Pemdes Kute Rejo Distribusikan Sembako Beras Kepada 202 KPM

oleh -1745 Dilihat

Kepahiang- Kabar Jurnalis – Pemerintah Desa Kuto Rejo mendistribusikan Sembako Beras kepada 202 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), yang dilaksanakan pada.Kamis 21/03/2024.

Kegiatan pembagian sembako beras dilaksanakan mulai kemarin hingga hari ini, tiap keluarga menerima satu kampil beras seberat 10 kg.

Hal ini disampaikan Kepala Desa Kute Rejo H. Nurkholis kepada wartawan, saat kegiatan melakukan menyerahkan beras sembako (Bulog) pada warganya.

“Pendistribusian beras sembako sebanyak 202 telah dibagikan pada Keluarga Penerima Manfaat, mulai dilakukan kemarin dan hari ini, namun ada beberapa warga yang belum mengambil. Tentunya sebagai pelayan masyarakat kita tunggu kehadiran bagi penerima,” kata Kades.

H.Kholis menambahkan untuk kegiatan penggunaan Dana Desa tahun anggaran 2024 akan segera direalisasikan meliputi pekerjaan pengerasan jalan yang mana tahun kemarin baru dilakukan pengerjaan pembukaan badan jalan.

“Agar lebih permanen sesuai dengan musdus dan dilanjutkan pada musyawarah Desa beberapa waktu yang lalu maka kelanjutan pembangunan yaitu akan dilaksanakan pengerasan jalan tersebut,” ungkap Kades.

Selain pengerjaan pengerasan jalan lanjut H. Nurkholis, permintaan dari masyarakat bahwa adanya penambahan pemasangan lampu jalan.

“Selain pengeras jalan giat kita tahun ini ada penambahan pemasangan lampu jalan, akan dipasang secara merata,” pungkasnya. (AR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.