Pemdes Bayung Salurkan BLT DD Tahap 1 TA 2024.

oleh -2723 Dilihat

Kabar Jurnalis Bengkulu–Pemerintah Desa Bayung, Kecamatan Seberang Musi, Kabupaten Kepahiang bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), Tahun Anggaran, 2024, di Di kantor Desan Bayung, Rabu, 03/04/2024.

Kegiatan dihadiri Kepala Desa Bayung, PMD tingkat Kecamatan, TPK, Babinsa, Babinkamtibmas, Camat, BPD, Tokoh masyarakat dan Keluarga Penerima Manfaat

Agus Harianto mewakili Kepala Desa Bayung menyampaikan, dalam pengambilan data – data masyarakat penerima BLT DD harus sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh pemerintah pusat agar penerima BLT-DD tepat sasaran.

“Dapat dipertanggungjawabkan oleh Kepala Dusun masing – masing, dari pagu yang dianggarkan pada tahun 2024,” ungkap Agus Harianto.

Dia juga menjelaskan, tahun 2024 mereka langsung membagikan BLT DD kepada 40 KPM, kepada semua penerima BLT ini Agus berharap dapat digunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan keluarga mereka sehari-hari.

“Pemerintah Desa dalam pengambilan data-data masyarakat harus sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh pemerintah pusat agar BLT-DD ini tepat sasaran, dari pagu yang dianggarkan pada tahun 2024,” kata Agus.

Untuk diketahui, dari 40 KK yang di tetapkan Desa Bayung akan menerima BLT masing-masing senilai 300 ribu rupiah 1 bulan untuk 12 bulan terhitung Januari hingga Desember tahun anggaran 2024.(Rondi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.