Dinas PUPR Kepahiang Bertekad Memaksimalkan Pembangunan Jalan Lingkungan

oleh -4777 Dilihat

Kabar Jurnalis Bengkulu–Dalam upayanya untuk meningkatkan infrastruktur jalan yang ada di masyarakat pada tingkat kelurahan di Kabupaten Kepahiang. Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Kepahiang bertekad, akan terus memaksimalkan pembangunan jalan lingkungan di Kabupaten Kepahiang.

Kepala Dinas PUPR Kepahiang Teddy Adeba, ST, ME mengatakan, upaya meningkatkan infrastruktur dilaksankan melalui bidang Cipta Karya. Untuk itu di tahun ini, pihaknya akan memperjuangkan pembangunan jalan lingkungan yang ada di masyarakat.

BACA JUGA
“Program pembangunan jalan lingkungan ini terus dilaksanakan setiap tahun berdampingan dengan peningkatan sanitasi. Untuk itu kita akan terus melakukan pendataan terhadap usulan masyarakat yang sudah dimuat pada Musrenbang. Sehingga kedepannya, PUPR juga akan tetap fokus pada peningkatan sanitasi dan pembangunan jalan lingkungan ini,” sampainya.

Sementara itu untuk peningkatan sanitasi melalui pembangunan MCK jelas Tedi. Saat ini pihaknya masih terus melakukan pendataan lebih lanjut di kecamatan. Karena itu dikatakannya, program sanitasi yang salah satunya termasuk MCK ini akan terus dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Kita akan terus melakukan pendataan hingga peninjauan untuk program sanitasi. Sesuai dengan program peningkatan sanitasi yang dilakukan, bantuan MCK ini menjadi salah satu bantuan yang diberikan. Karena MCK juga merupakan salah satu sarana untuk menunjang kesehatan masyarakat,” tutupnya.(Rondi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.