Kunjungan Wartawan di Kantor KPU Kepahiang di Sambut Baik Setelah Ada Kesalahpahaman

oleh -3093 Dilihat

Kabar Bengkulu Online

Bengkulu – Kunjungan Wartawan ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepahiang disambut baik Ketua KPU Ikrok S.pd. didampingi Devisi Data KPU, Indra .Se. Kamis 11/01/2024.

Kedatangan Wartawan difasilitasi anggota KPU untuk tetap menjalin sinergi dan pertemuan tersebut bertujuan untuk memberikan jaminan perdamaian.

Kepala KPU Kepahiang Ikrok S.Pd melalui Devisi Indra SE, diruang pertemuan mengatakan, bahwa pertemuan itu sangat penting dilakukan guna menyamakan persepsi dan untuk meluruskan mis komunikasi yang terjadi antara pihak Media dan KPU.

“Alhamdulillah, berkat pertemuan hari ini, semua pihak telah menerima dan menyatakan sudah berdamai, setelah ada sedikit kesalahpahaman,” Kata Indra.

“Semua kita harus berupaya agar di wilayah Kabupaten Kepahiang aman, kondusif, serta bersinergi seluruh elemen, sehingga merupakan komitmen dan perhatian serius kita semua,” ujar Indra.

Melalui Mulyan salah satu Wartawan Kepahiang, menghimbau, agar semua pihak harus sama -sama menjaga spotifitas dan selalu damai.

“Selesaikan semua persoalan dengan baik, dengan niat yang suci dan hati yang bersih. Jangan sampai persoalan mengganggu proses kegiatan menjelang pemilu,” tutur Mulyan.

“Dari hasil pertemuan ini, dan setelah mendapatkan klarifikasi dari pihak KPU, saya mewakili rekan media mengharap kita Saling menjaga kedamaian serta saling meminta maaf, dan terima kasih rekan – rekan media mau menerima,” pungkasnya.( Astrian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.