Kapolres Kepahiang Kunjungan Perdana Ke DPRD Kepahiang

oleh -1359 Dilihat

Kabar Kepahiang

Bengkulu – Kapolres Kepahiang yang baru AKBP Eko Munarianalto S.I.K, melakukan kunjungan perdana ke DPRD Kabupaten Kepahiang. Kehadiran orang nomor satu di jajaran Polres Kepahiang ini disambut langsung Windra Purnawan S.P Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang.

 

Kehadiran Kapolres didampingi Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Intel dan Kasat Narkoba. AKBP Eko Munarianto dijamu di ruang ketua DPRD Kabupaten Kepahiang.

Kapolres mengatakan, sebagai pejabat baru bersilaturahmi dengan jajaran forkompimda Kabupaten Kepahiang penguatan silaturahmi, sebagai bentuk sinergi kepolisian dengan DPRD Kabupaten Kepahiang dan jajaran DPRD Kabupaten Kepahiang secara menyeluruh.

“Sebagai penjabat baru di Polres Kepahiang saya berharap semua DPRD jajaran dapat menjalin sinergi, apa lagi menjelang pemilu serentak 2024, kita sudah menyiapkan anggota di setiap TPS untuk menjaga keamanan dan ketertiban saat pemilihan.

Senada yang dikatakan Ketua Dprd Kabupaten Kepahiang Windra Purnawan S.P, yang sangat mengapresiasi kedatangan Kapolres Kepahiang, agar kedepannya dapat menajalin sinergitas dengan baik.

“Kami apresiasi kahadiran Kapolres beserta jajaran diawal tahun 2024 ini. Tentunya ini kami menyambut gembira dan berharap sinergi dan koordinasi antara DPRD Kabupaten Kepahiang dengan Polres Kepahiang tetap terjalin baik sebagaimana pejabat Polres Kepahiang sebelumnya dan bisa berkelanjutan,” kata Windra.

Ditambahkan Windra, silaturami adalah hal yang biasa dilakukan pejabat baru di Kabupaten Kepahiang.

“Saya berharap kedepanya tugas-tugas AKBP Eko Munarianto bisa tuntas dalam penanganan berbagai kasus di Kabupaten Kepahiang dan semua pihak mendukung kehadiran pejabar baru di Polres Kepahiang,” ujar Windra.(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.