Kapolda Bengkulu Beserta Jajaran Berikan Bansos Kepada Warga Kepahiang

oleh -2863 Dilihat

Kabar Bengkulu Online

Kepahiang – Kabar Jurnalis –Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, M.H beserta jajaran, memberikan Bantuan Sosial kepada warga Kepahiang, dalam melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1445 H.

Kapolda berkunjung ke Polres Kepahiang sekaligus bersilaturahmi, dalam acara giat bansos kepada masyarakat Kepahiang yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Kepahiang. Jumat 14/03/2024.

Turut hadir dalam giat bansos oleh Kapolda Bengkulu, Bupati Kepahiang dan Wakil, Kapolres Kepahiang dan jajaran, Kajari Kepahiang, Sekda Kepahiang, Ketua PN Kepahiang, Dandim 0409 R/L, Kepala Kantor Kemenag Kepahiang, Kepala OPD lingkup Pemkab Kepahiang, Camat, Beberapa Kades serta warga penerima bansos.

Kapolda Bengkulu Irjen pol Drs. Armed Wijaya, M.H, mengatakan bahwa Polda Bengkulu bersama jajaran melakukan Safari dibulan Ramadhan menuju Mako Polres di wilayah hukum Polda Bengkulu, dan sedang berada di Polres Kepahiang untuk menyerahkan Bansos sebanyak 100 paket sembako untuk warga.

“Dengan adanya kegiatan ini, semoga apa yang telah diberikan pada warga Kepahiang berupa bansos beras serta sembako tepat sasaran dan bermanfaat bagi penerima serta keluarga,” kata Kapolda.

“Alhamdulilah. Pasca pemilu dan selanjutnya situasi Kamtibmas aman dan kondusif, Apresiasi kepada Kapolres jajaran yang telah bekerja maksimal dalam menjaga situasi tetap berjalan kondusif,” ujar Kapolda.(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.