Ikuti Senam Pagi Bersama, KBPP Polri Metro Rapatkan Barisan Dukung Pemenangan Ganjar- Mahfud

oleh -1246 Dilihat

Metro, Kabar Jurnalis,-

Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Kota Metro, Rapatkan barisan dukungan Pemenangan Pemilu Capres, Paslon no urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Minggu, 04/02/2024.

Hal ini seperti penyampaian ketua KBPP Polri Kota Metro Syamsul Hidayat usai mengikuti gelaran senam pagi bersama di Taman Merdeka Alun-alun Kota Metro.

Acara Senam pagi ini merupakan hajat bersama, kolaborasi antara FKPPI, KBPP Polri, simpatisan Partai PDI-P Kota Metro serta Andi Roby dan Ancelia calon anggota legeslatif yang memiliki kesamaan visi dan misi dalam membangun kota Metro dan sekitarnya.

Alhamdulilah, sudah kita laksanakan senam pagi dan bagi-bagi kaos dilanjutkan sarapan bersama. Kembali kami tegaskan, dukungan yang kami berikan, bahwa Keluarga Besar Putra Putri Polri kepada Ganjar. Kita ini menjalankan amanat daripada ADART organisasi,” ujar Syamsul Hidayat.

Ketua KBPP Polri Kota metro ini pun menegaskan dukungannya dan potensi perolehan suara dari KBPP Polri Kota Metro.

Kita ini punya potensi yang luar biasa, apalagi di Kota Metro. Tidak hanya anak-anak polisi di organisasi ini yang aktif, tapi juga organisasi anak-anak polisi yang sudah purnawirawan.

Oleh karena itu, saya mengajak bersama simpatisan PDI – Perjungan Kota Metro bergabung kita dukung paslon Ganjar – Mahfud,” Lanjutnya

Dipenghujung penyampaiannya, ketua KBPP Kota metro ini pun memberikan himbauan untuk rapatkan barisan menangkan paslon no 3, Ganjar Mahfud.

Kolaborasi bersama PDI – Perjuangan Kota Metro hadir yaitu Andi Roby dan Ancelia calon anggota legeslatif dan mereka satu visi dengan kami. Saya menghimbau (anggota) harus seperti saya lakukan sosialisasi mengenai Ganjar pranowo, tidak ada yang lain Ganjar-Mahfud satu putaran. Mari kita jaga dan ikut memantau agar pelaksanaan pemilu mendatang dapat berjalan baik dan kondusif,” tutupnya.

Seperti di ketahui, KBPP Polri merupakan salah satu organisasi yang seluruh anggota dan kepengurusannya merupakan putra dan putri dari anggota Polri yang tinggal di kota metro dan tersebar di 5 Kecamatan.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.