DPRD Gelar Rapat Paripurna HUT Kabupaten Kepahiang

oleh -1825 Dilihat

Kabar Bengkulu Online

Kepahiang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepahiang, mengelar rapat Paripurna, dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Kepahiang,di gedung DPRD Kabupaten Kepahiang. Sabtu 06/01/2024.

Wakil Gubernur Bengkulu H. Rosjonsah, S.Ip., M.Si yang didampingi Bupati Kepahiang serta wabup, Forkompinda Kabupaten kepahiang hadir disambut tarian daerah dan atraksi pencak silat.

Dalam rapat Paripurna Peringatan HUT Kabupaten Kepahiang mengusung tema ” Kepahiang Maju Menuju Pemilu, Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang Windra Purnawan SIP. menyampaikan bahwa pemilu 2024 seluruh elemen Masyarakat dan ASN harus bersifat netralisasi,

“Pemilu 2024 ini kita harapkan netralisasi seluruh elemen Masyarakat dan ASN dikepahiang harus ditingkatkan, mengingat ini tahun politik, karena kepahiang akan maju dengan pemilu yang berintegritas,” kata Windra.

Dia juga menyampaikan dalam usia Kabupaten Kepahiang yang telah memasuki 20 tahun, DPRD mendorong pemerintah Daerah untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur, meningkatkan SDM, meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat. Hal tersebut dilakukan agar dapat bangkit bersama Kepahiang maju.

“Di usia yang ke 20 ini, kita masih banyak PR. Berbagai peningkatan infrastruktur hingga kesejahteraan masyarakat perlu kita perhatikan dan perlu kita tingkatkan secara bersama-sama, agar Kepahiang dapat bersaing dengan daerah-daerah lain,” ujar Windra.

DPRD Kepahiang juga meminta Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk dapat ikut serta dalam membangun Kabupaten Kepahiang seperti halnya melanjutkan pembangunan tahap II jalan tol di Kabupaten Kepahiang.

Kami berharap, Pemprov dan DPRD Provinsi Bengkulu dapat membantu dan juga mendorong pembangunan infrastruktur di Kabupaten Kepahiang. Seperti melanjutkan jalan tol di Kabupaten Kepahiang,” harap Windra.

Hadir dalam sidang paripurna, Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid., MM., IPU, Wakil Bupati Kepahiang, Wakil Gubernur Bengkulu, Anggota DPRD Kepahiang, Kapolres Kepahiang, Dandim 0409, Kajari Kepahiang, Sekda, Unsur Porkopimda dan tamu undangan. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.