Bupati Kepahiang Mengunjungi Korban Rumah Ambruk

oleh -2218 Dilihat

Kabar Kepahiang

Bengkulu – Hujan yang mengguyur Kabupaten Kepahiang pada beberapa hari terakhir ini mengakibat rumah Sopian warga Desa Kuto Rejo, Kecamatan Kepahiang, ambruk akibat tergerusnya tanah disekitar Rumah. Senin (15/01/2024).

Bupati Kabupaten Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid., MM., IPU., bersama jajarannya, di dampingi Kapolres Kepahiang AKBP Eko Muniarto S.I.K., BNPB, Dinsos dan TNI mengunjungi secara langsung lokasi kejadian disertai dengan pemberian bantuan Sembako dan Alat – alat dapur, juga Kasur Tikar dan Tenda, kepada keluarga yang mengalami musibah bencana alam tersebut.

Bupati Kepahiang menghimbau kepada warga yang tinggal di dekat lokasi kejadian rumah ambruk tersebut agar dapat mengungsi sementara waktu agar hal yang tidak diinginkan dapat dihindari.

“Untuk warga yang tinggal disekitar tempat yang rawan ini, saya himbau agar berpindah terlebih dahulu karena kita tidak tau kapan akan terjadi bencana susulan, hal ini untuk menghindari adanya korban jiwa,” jelas Bupati Kepahiang.

Diketahui dari kejadian bencana alam ini tidak terdapat korban jiwa dikarenakan sebelum ambruknya rumah, pemilik rumah sudah mengungsi dan mengevakuasi barang-barang berharga miliknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.