Si Jago Merah Mengamuk ! Warga Jalan Tunggal Alami Kerugian Berat

oleh -3291 Dilihat

Kabar Kepahiang 

Kepahiang – Terjadi kebakaran rumah dan warung sembako di Jalan Tunggal Kelurahan Pasar Sejantung Kecamatan Kepahiang yang menimpa Abas (78), ditaksir kerugian mencapai Rp 200 Juta, Senen (29/01/2024).

Peristiwa kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah dan warung sembako di jalan tunggal terjadi pada Senin 29 Januari 2024 pukul 11.30 Wib, diketahui korban yang berprofesi sebagai distributor sembako pasar – pasar kalangan dan korban juga membuka warung di kediaman pribadinya.

Destiana Plt Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Kepahiang menyampaikan peristiwa kebakaran ini belum diketahui penyebabnya namun kuat dugaan akibat konsleting listrik yang mana api pertama kali melahap bagian tengah rumah dan merambat ke kardus serta barang dagangan korban.

“Sumber api belum bisa dipastikan, namun dari informasi yang kami terima api pertama kali muncul di bagian tengah rumah dan dengan cepat melahap seisi rumah,” ujar Kasatpol PP dan Damkar.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kasatpol PP dan Damkar pada peristiwa kebakaran ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai Rp 200 Jutaan. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.