Pisah Sambut Kapolres Kepahiang Membuat Terharu

oleh -612 Dilihat

Kabar Kepahiang

Bengkulu – Setelah dilakukan Serah Terima Jabatan Kapolres Kepahiang yang telah dilaksanakan di Polda Kemarin (11/1), Saat ini digelar acara pisah sambut dari Kapolres lama AKBP Yana Supriatna, S.IK, M.Si kepada Kapolres yang baru AKBP Eko Munarianto, S.IK.

Pelaksanaan pisah Sambut Kapolres Kepahiang, AKBP Yana Supriana S.I.K, M.Si kepada AKBP Eko Munarianto S.I.K. yang dilaksanakan di gedung outdoor Mako Polres Kepahiang, pada Jum’at (12/1/2024).

AKBP Yana Supriatna, S.IK, M.Si menyampaikan, ucapan terima kasih kepada segenap jajaran Polres Kepahiang, Forkompinda, Stakeholder Kepahiang, Masyarakat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Kepahiang, dimana selama beliau mengabdi di Polres Kepahiang kurang lebih 1,5 tahun berjalan sinergi.

“Mungkin selama bertugas ada kesalahan secara pribadi dan keluarga mohon dimaafkan, Kepada Kapolres Kepahiang pengganti sekiranya dapat melanjutkan dan tetap bersinergi,” ungkap Yana Supriana.

Selanjutnya Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto, S.IK dihadapan tamu undangan menyampaikan, ucapan terima kasih kepada segenap tamu undangan yang hadir dalam kegiatan pisah sambut.

“Kepada Polres Kepahiang jajaran beserta personel tetap lebih mempererat kerjasama dalam tugas menuju kinerja tegas dan tangkas,” kata Kapolres.

“Kepada Kaka Asuh AKBP Yana Supriatna, S.IK, M.Si terima kasih atas dedikasi hingga saat ini situasi di wilayah hukum Polres Kepahiang tetap kondusif hal ini menjadikan motivasi untuk membangun komunikasi, koordinasi, sinergitas lebih baik lagi di Kabupaten Kepahiang,” tutur Kapolres.

AKBP Yana Supriatna, S.IK, M.Si selanjutnya akan bertugas sebagai Kepala Polres Muko – Muko dan penggantinya AKBP Eko Munarianto, S.IK sebagai Kapolres Kepahiang.

Giat selanjutnya penyerahan cinderamata dari Kapolres, PJU Polres Kepahiang, Kepala BUMN, Ketua APDESI Kepahiang pada AKBP Yana Supriatna, S.IK, M.Si.(Red).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.