Pemdes Temdak Menggelar Musyawarah Desa Penetapan Penerima BLT DD

oleh -2900 Dilihat

Kabar Kepahiang 

Bengkulu – Pemerintah Desa Temdak menggelar Musyawarah Desa (Musdes) guna menetapkan penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun anggaran 2024, di Balai Desa Temdak, Seberang Musi, Kabupaten Kepahiang. Rabu 24/01/2024.

Acara yang dihadiri oleh Kepala Desa, Camat Seberang Musi, Perangkat Desa, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) beserta stafnya, serta Warga Desa Temdak, yang berlangsung penuh semangat.

Dalam musyawarah tersebut, Kepala Desa Temdak Yoni Carles menyampaikan, urgensi BLT DD sebagai langkah nyata untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat Desa, serta memberikan pandangan dan saran yang konstruktif dalam penetapan penerima BLT DD, yang sudah disepakati melalui musyawarah Desa.

“Penerima BLT DD tahun 2024 ditetapkan sebanyak 25 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dengan pembagian satu orang setiap RT. Keputusan ini diambil setelah pemetaan dan evaluasi menyeluruh terhadap kondisi ekonomi masyarakat setempat,” kata Yoni Carles.

Yoni Carles juga berharap Ketua RT dan RW secara aktif terlibat dalam proses musyawarah, memberikan informasi yang relevan tentang kondisi masyarakat di tingkat RT masing-masing. Keputusan yang diambil secara musyawarah ini diharapkan dapat mencerminkan keadilan dan kebutuhan riil masyarakat Desa Temdak.

“Dengan kesepakatan yang dicapai dalam musyawarah, Desa Temdak telah menetapkan penerima BLT DD tahun 2024 sebagai langkah strategis dalam mendukung kesejahteraan masyarakat khususnya Desa Temdak. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.