Pemdes Suro Lembak Segera Melaksanakan Kegiatan Pembangunan Desa Dalam Waktu Dekat

oleh -1930 Dilihat

Kabar Jurnalis Bengkulu —Pemerintah Desa Suro Lembak, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, melalui tim pelaksana kegiatan yang dibantu warga dalam waktu dekat ini akan mengerjakan pembangunan gedung PAUD di wilayah Dusun II Desa Suro Lembak.

Seperti disampaikan Kepala Desa Suro Lembak Amrullah, melalui Kaur Keuangan Efrizal menyampaikan, bahwa beberapa Pemdes Suro Lembak telah melaksanakan kegiatan Pra- pelaksanaan kegiatan terkait akan dimulainya pembangunan gedung PAUD, dimana luas gedung itu lebar 10 x 10 meter akan dibangun di Dusun II.

“Selain akan melaksanakan pembangunan gedung, Pemdes juga melaksanakan pengadaan lampu jalan serta menjalankan program ketahanan pangan dan pengadaan pupuk,” jelasnya.

“Saat ini sedang proses persiapan sembari pihak TPK akan memulai pekerjaan dimaksud, untuk pengadaan lampu jalan akan disediakan sebanyak 15 unit akan dipasang ditempat yang telah dibahas pada musyawarah Desa kemarin,” ungkapnya.

“Terkait program ketahanan pangan, saat Musdus dilanjutkan Musdes, dimana masyarakat membutuhkan pupuk, nah saat ini penyediaan pupuk sedang dalam proses pembelian,” kata Efrizal.(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.