Pemdes Penanjung Panjang Atas Menetapkan Pengadaan 15 Unit Lampu Jalan Atas Usulan Warga

oleh -2505 Dilihat

Kabar Jurnalis Bengkulu–Pemerintah Desa Penanjung Panjang Atas, Kecamatan Tebat Karai, Kabupaten Kepahiang, telah menetapkan pengadaan 15 unit Lampu Jalan, atas usulan warga pada saat musyawarah rapat APBDes Tahun anggaran 2024 beberapa waktu lalu.

Rencananya Desa di bawah pimpinan Kepala Desa Penanjung Panjang Atas Iswan Hadi Winarto SE, itu akan memprioritaskan salah satunya pembangunan Lampu Jalan Desa. Yang ia sampaikan langsung usulan dan harapan warganya itu pada Wartawan Kamis 16/05/2024.

Menurut Iswan Hadi, salah satu visi-misinya lampu jalan merupakan hal kebutuhan masyarakat yang perlu disahuti mengingat kondisi penerangan di Desa itu masih kurang.

“Pengadaan lampu jalan sangat penting karena membantu masyarakat yang tadi gelap di Dusun menjadi terang. Ini sebagai visi misi Desa, dan peningkatan sarana prasarana infrastruktur lampu penerangan jalan umum” ujar Iswan Hadi.

Iswan Hadi juga mengungkapkan, hal tersebut sebagai upaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Desa Penanjung Panjang Atas.

“Saya sangat mengapresiasi usulan warga, karena hal tersebut sebagai bagian dari upaya meningkatkan kualitas penerangan di malam hari di Desa kita,” ungkap Iswan Hadi.

“Pemasangan Lampu Jalan ini, selain memberikan penerangan buatan di sepanjang jalan, tetapi juga menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi pengguna jalan saat melakukan aktivitas di malam hari. Juga, dengan adanya penerangan yang optimal dapat berdampak pada pengurangan risiko kecelakaan bagi masyarakat sebagai pengguna jalan,” jelas Iswan Hadi.

“Saya berharap, tidak hanya memberikan pencahayaan pada malam hari tetapi juga menjadi sinergi antara pemerintah dan masyarakat untuk menciptakan suasana aman, tentram dan kondusif,” tutup Kades.(Astrian Rocky).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.