Pemdes Lubuk Saung Bagikan BLT DD Tahap 1 TA 2024

oleh -2485 Dilihat

Kabar Jurnalis Bengkulu —Pemerintah Desa Lubuk Saung Kecamatan Seberang musi, Kabupaten Kepahiang, Propinsi Bengkulu, Membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 1,Tahun anggaran 2024 secara tunai. Kamis 04/04/2024.

Kepala Desa Lubuk Saung Reki fernando menyampaikan, sebanyak 16 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang mendapatkan BLT DD, semua ditetapkan melalui musyawarah Desa khusus yang digelar beberapa waktu lalu, sehingga disepakati sebanyak 16 KPM untuk menerima BLT DD.

“Hari ini kita menyalurkan BLT DD kepada 16 KPM, ini hasil musyawarah khusus Desa beberapa hari yang lalu sehingga kita dapati 16 KPM yang dianggap layak menerima BLT DD,” jelas Kades.

Reki Fernando juga mengungkapkan, bahwa data penerimaan sudah diverifikasi dan hasilnya memang mereka dianggap layak.

“Sesuai dengan kriteria yang ditentukan untuk menerima BLT yang bersumber dari Dana Desa, penerima tersebut tidak ada tumpang tindih dengan program bantuan sosial lainnya,” ujar Reki.

Dalam pembagian BLT DD ini, dihadiri Camat Seberang Musi beserta Kasi PMD kecamatan, Babinsa, Babinkamtibmas, pendamping Desa dan seluruh masyarakat penerima BLT. (Astrian Rocky).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.